Train to Beat Terminator

Serunya Fitness Boot Camp “Train to Beat Terminator”

386

Pada hari minggu, 27 Oktober 2019 ,  20th Century Fox Indonesia berkolaborasi dengan Komunitas Indosweatcamp mengadakan acara Fitness Boot Camp, berjudul “Train to Beat Terminator”. Acara ini berlangsung di Rocca Space, Zona 4 Area Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, dengan durasi waktu  kegiatan olahraga selama  60 menit dengan sangat intensif . Acara ini diikuti oleh hampir 150 pecinta olahraga, penggemar Terminator, dan selebriti.

Terminator

 

Serunya , dalam acara ini telah diatur sedemikan rupa agar deretan aktivitas pada fitness boot camp mengikuti serta terinspirasi dari aksi para karakter di film “Terminator: Dark Fate”. Acara ini dipandu oleh 5 professional trainer dari komunitas Indosweatcamp, serta para peserta diajak untuk mengikuti HIIT (High Intensity-Interval Training) yang terdiri dari tiga sesi gerakan yaitu:

1 .  Cardio,

2.  Strength, dan

3.  Core.

Pada masing-masing sesi berfokus untuk membangun ketahanan tubuh (endurance), kekuatan otot dan penguatan bagian inti pada batang tubuh.

 

Fitness boot camp terminator

 

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduseri oleh salah satu sineas film paling legendaris, James Cameron dan David Ellison, “Terminator: Dark Fate” menghadirkan kembali para bintang ikonik Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, serta para aktor dan aktris muda Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film “Terminator: Dark Fate” siap tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 30 Oktober 2019.  Baca ulasan lengkap tentang Terminator Dark Fate di majalah Cinemags 228 dan dapatkan majalahnya di sini (cinemags/NutyLaraswaty)

 

 

Baca Juga:  Jennifer Lawrence - The Mockingjay



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.