FSAI 2021 Masterclass

Serunya belajar secara online dalam acara FSAI 2021 Masterclass

184

Acara tahunan Festival Sinema Australia Indonesia telah lewat dan melalui serangkaian film-film yang menggambarkan ciri khas negara Australia, penonton yang menyaksikan pemutarannya secara online dan live pun telah bersama-sama merasakan keseruan festival tahun 2021 ini. Rangkaian diskusi hingga celetukan ringan , berlanjut pada sesi tanya jawab maupun sesi kuis pun telah sukses dilaksanakan.

Namun ada satu sesi yang tak terlupakan dan selalu mendapat sambutan positif dari para penontonnya, yaitu sesi FSAI 2021 Masterclass. Sesi ini terdiri atas tiga bagian yaitu :

  1. Sesi Promosi Film, dengan pembicara Danny Lachevre (FanforceTV) and Dr. Sian Mitchell (Deakin University)
  2. Sesi Dokumenter dan Drone; dengan pembicara Jaimen Hudson and Leighton De Barros
  3. Sesi Konten Animasi, dengan pembicara Kristen Souvlis, Nadine Bates dan Ryan Greaves

FSAI 2021 Masterclass

Keseluruhannya diajarkan secara online dengan ditemani oleh sahabat FSAI, Marissa Anita.

Suasana seru dan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para peserta , di sela-sela gangguan koneksi internet , menunjukan betapa acara seperti ini amatlah ditunggu-tunggu oleh para penggemar acara tahunan Festival Sinema Australia Indonesia. Hingga waktu mendekati akhir, semakin banyak pertanyaan diajukan namun tetap dijawab secara antusias dan juga membuka kesempatan bagi yang tertinggal , untuk dapat mengikuti sesi FSAI 2021 Masterclass melalui channel youtube Australian Embassy Jakarta

Kamu ingin mengulang kembali, sesi ini ataupun kamu termasuk yang tertinggal sesi ini namun masih ingin tetap belajar dari para master?

Jangan lewatkan kesempatan kali ini dan segera saksikan ketiga materi yang disediakan pada channel youtube Australian Embassy Jakarta.

 

Baca juga :Combat Wombat Review & Jawaban Kreatornya

 

Keseluruhan acara saat berlangsung menggunakan dua bahasa (Inggris dan Indonesia) , dengan disertai penerjemah yang menjelaskan masing-masing sesi dengan singkat, padat dan lugas. Dengan kehadarian sahabat FSAI 2021 , Marissa Anita , tentunya membuat sesi ini menjadi menyenangkan dan tak terlupakan.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

*Festival Sinema Australia Indonesia telah diadakan secara virtual , serta telah memberikan kesempatan kepada penikmat film Australia maupunΒ  film Indonesia di seluruh nusantara untuk mengakses film bioskop kelas atas Australia dan Indonesia secara gratis




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.