Serial Zombie Korea, Kingdom Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix

1380

Akhirnya pihak Netflix merilis seabuah teaser trailer dari musim kedua serial zombie Korea Selatan yang berjudul Kingdom. Teaser ini mengungkap hambatan baru bagi Pangeran yang merupakan Putra Mahkota Lee Chang yang mati-matian berusaha mengakhiri epidemi zombie di Joseon. Perusahaan streaming ini akan menayangkan musim kedua ini pada tanggal 13 Maret ini.

Saat musim dingin mendekat, pertempuran antara yang hidup dan mayat hidup di Joseon baru saja dimulai. Wilawah kerajaan dipenuhi dengan ular, zombie, dan sang  putra mahkota harus menyelamatkan bangsa dan negaranya. Namun keadaan juga tidak begitu baik di pihak manusia yang sedang nertahan hidup, mereka harus memilih siap ayang dapat dipercaya sambal menghadapi teror yang datang dari para zombie.

Kingdom Season 2 akan menghibur penonton dengan kisah perjalanan Lee Chang untuk kembali ke Hanyang dan mencari akar wabah dan perjuangan berdarah  serta rencana rahasia di jantung kekuasaan di era Joseon.

Musim pertama serial ini dibintangi oleh Ju Ji-Hoon (Along with the Gods, Dark Figure of Crime) sebagai sang putra mahkota, Bae Doona (Sense8, Cloud Atlas) sebagai Seo-bi, Ryu Seung-Ryong (Miracle at Cell No. 7) sebagai Jo Hak-Jo, Kim Sangho (The Beauty Inside, The Happy Life), Heo Joon-Ho (Jumong), dan Jeon Seok-Ho (The Good Wife).

Latar serial ini adalah mengisahkan tentang sebuah kerajaan yang sedang menghadapi masalah korupsi dan kelaparan. Namun kemudian masalah bertambah setelah wabah misterius menyebar untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota, yang dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, memulai perjalanan untuk mengungkap kejahatan yang mengintai kerajaan dan rakyatnya.

Kingdom disutradarai oleh Kim Seung-Hun dari skenario yang ditulis oleh Kim Eun-Hee didasarkan pada seri webcomic Land of the Gods.

Baca Juga:  Disney+ Sedang Mengembangkan Serial Televisi dari Percy Jackson

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.