Westworld

Serial Westworld Telah Direncanakan Hingga 5 Musim

678

Westworld

Awal Oktober nanti Westworld, serial yang dibuat oleh Jonathan Nolan dan J.J. Abrams akan segera tayang di HBO. Masa promosi pun telah mereka lewati dengan sejumlah poster dan juga trailer yang diunggah melalui media sosial. Namun ternyata serial ini tak sekedar dibuat untuk jangka pendek, karena menurut sang aktor, James Marsden serial ini sedang dikembangkan hingga 5 tahun kedepan. Melalui laman Entertainment Weekly, berikut pernyataan Marsden.

“Ini bukan hanya menyelesaikan 10 [episode] pertama, ini tentang memetakan bagaimana 5 hingga 6 tahun kedepan.”

Seperti yang diungkapkan oleh Marsden, sepertinya serial Westworld akan berusaha menjadi serial jangka panjang yang memiliki cerita kompleks. Ia pun menambahkan bahwa cerita-cerita dalam serial ini telah disusun dalam satu garis.

“Kami ingin semunya berada di satu garis dimana ketika episode terakhir tayang dan kami memperlihatkan finale, 5 atau 7 tahun lagi, kami sudah mengetahui bagaimana akhirnya sejak musim pertama – itu bagaimana Jonah dan [eksekutif produser J.J. Abrams] bekerja. Mereka memastikan semua hal berada di satu garis. Dan itu adalah bukti untuk Jonah dan Lisa dan HBO bahwa mereka tepat, terutama di tiga naskah terakhir. Mereka bisa bergegas dan menipiskan yang terlalu lebar. Mereka melakukannya dengan benar, dan ketika mereka benar, kami akan mengambil gambar.”

Baca juga: Ini Dia Poster Resmi Serial Westworld Yang Diproduseri J.J. Abrams

Tentang Westworld

Westworld yang direncanakan untuk segera mengudara pada musim gugur tahun ini dipenuhi oleh sederetan bintang beken seperti Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Ed Harris, James Marsden, Jeffrey Wright, Thandie Newton, Shannon Woodward, Rodrigo Santoro, Angela Sarafyan, Simon Quarterman, Sidse Babett Knudsen, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Jimmi Simpson, Lili Simmons dan Clifton Collins, Jr.

Baca Juga:  James Gunn Ungkap Dua Klip Promo Terbaru dari The Suicide Squad

Drama seri yang berdurasi satu jam ini merupakan serial yang menceritakan petualangan artificial. Dengan setting antara masa depan dan masa lalu, serial ini mengeksplorasi sebuah dunia manusia yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Simak Trailer Perdana Serial Westworld Karya Jonathan Nolan

Film original Westworld yang dirilis tahun 1973 menceritakan tentang sebuah arena rekereasi masa depan yang menciptakan suasana dan era sesuai fantasi penggunanya sebagai ajang hiburan. Pengunjung arena tersebut merupakan bangsa android yang sangat mirip dengan manusia. Kemudian sebuah kejadian dimana paa “robot” tersebut “rusak” dan membunuh para pekerja wahana hiburan tersebut. Film ini dibintangi oleh Yul Brynner dan James Brolin dengan sutradara Michael Crichton yang bertindak juga sebagai penulis naskahnya.