Serial TV Nick Fury Sedang Dipersiapkan oleh di Disney+

528

Para penggemar sepertinya masih akan melihat Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson malang melintang di Marvel Cinematic Universe. Baru-baru ini terungkap bahwa aktor tersebut akan mengulangi perannya sebagai mantan ketua S.H.I.E.L.D. dalam sebuah proyek serial Marvel baru untuk Disney+. Serial ini akan bergabung dengan jajaran serial live-action yang akan sangat terhubung dengan film-film MCU.

Menurut laporan dari Variety, Samuel L. Jackson telah bergabung dengan sebuah proyek serial tanpa judul. Kyle Bradstreet siap menulis dan menjadi produser eksekutif serial ini. Bradstreet adalah sosok yang terkenal karena karyanya dalam serial Mr. Robot.

Untuk saat ini, tidak jelas sejauh mana seri tersebut dalam pengembangan. Detail plot juga dirahasiakan. Meskipun keberadaan terakhir Nick Fury yang diketahui di dalam MCU dapat memberikan petunjuk ke mana arah serial ini.

Spoiler untuk mereka yang belum pernah menonton Spider-Man: Far From Home tetapi Nick Fury adalah bagian besar dari film ini. Namun, dalam adegan pasca-kredit, terungkap bahwa Skrull bernama Talos dari film Captain Marvel, telah menyamar sebagai Fury di Bumi. Sedangkan Fury yang asli berada di luar angkasa di stasiun luar angkasa yang sangat besar. Diyakini bahwa ini mungkin terkait dengan organisasi yang dikenal sebagai S.W.O.R.D. (Sentient World Observation and Response Department). Di Marvel Comics, organisasi tersebut ditempatkan secara khusus untuk menangani kemungkinan ancaman alien.

Samuel L. Jackson telah menjadi bagian dari MCU sejak awal. Aktor ini muncul dalam adegan pasca-kredit di Iron Man tahun 2008, menanam benih pertama yang akan tumbuh menjadi The Avengers. Jadi oleh sebab itu par penggemar mungkin masih sangat menantikan kisah lanjutan dari tokoh ikonik yang diperankan olehnya tersebut.

Baca Juga:  Patung Raksasa Godzilla Dibuka untuk Umum di Jepang

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.