Serial TV Chlid’s Play akan Melakukan Debut pada Tahun 2020

871

Pencipta franchise Child’s Play, Don Mancini menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengonfirmasi  rencana mereka dengan serial Tv Child’s Play mendatang yang berjudul Chucky. Ia mengungkapkan bahwa serial ini kemungkinan akan melakukan debut pada tahun 2020, secara eksklusif di SYFY. Serial Chucky akan mengambil setting tepat setelah peristiwa film tahun 2017, Cult of Chucky dengan Brad Dourif akan kembali sebagai pengisi suara boneka pembunuh ikonik tersebut.

Mancini sebelumnya mengkonfirmasi bahwa serial baru ini akan memiliki dunia yang sama sekali baru, banyak karakter baru dan juga melibatkan karakter anak-anak. Mereka juga menegaskan akan kembali ke akar franchise ini. Jadi kali ini bukan hanya dengan mengubah genre tetapi dengan mengubah medium. Ini akan memberi kita jenis kanvas yang berbeda, kanvas yang jauh lebih besar untuk mengeksplorasi karakter dan hubungan antar karakter.

Franchise Child’s Play telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama muncul pada tahun 1988  yang sempat mencapai kesuksesan box office.Film ini kemudian menelurkan enam sekuel yang tetap sukses box office tetapi perlahan-lahan mulai mendapatkan lebih banyak ulasan negatif hingga Curse of  Chucky yang kembali ke akar horor franchise dan mendapatkan ulasan yang sangat positif. Angsuran terbaru, Cult of Chucky, hanya dirilis pada Blu-ray dan video on demand Oktober lalu dan menerima ulasan kuat dari para kritikus. Brad Dourif telah menjadi inti dari franchise ini sejak awal telah meminjamkan suaranya untuk boneka pembunuh tersebut di semua film tersebut.

Baca Juga:  Ryan Gosling Akan Menjadi Pasangan Margot Robbie di Film Barbie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.