Serial True Lies dalam Pengembangan oleh Disney+

1274

Pada tahun 2017 yang lalu terungkap kabar bahwa James Cameron sedang mengembangkan serial True Lies untuk 20th Century Fox Television. Namun sampai beberapa waktu yang lalu kita tidak pernah mendengar tentang proyek tersebut. Kini, dalam wawancara baru dengan Collider, McG mengungkapkan bahwa serial True Lies sekarang dalam pengembangan untuk layanan streaming Disney+. Hal ini sangat masuk akal karena Disney baru-baru ini telah mengakuisisi 20th Century Fox Television.

Dia mengatakan: “Baiklah sekarang kerjaan baru saya untuk televisi adalah melakukan persiapan untuk serial True Lies di Disney+. Itu menyenangkan. Saya menulis naskahnya, yang sangat menarik, karena saya sangat bersemangat tentang cerita itu di mana Anda pikir Anda mengenal pasangan Anda tetapi Anda tidak.”

Serial ini akan ditransformasikan dalam kisah modern tentang bagaimana sepasangan suami istri menangani dan menghadapi bahwa salah satu dari mereka adalah mata-mata dan agen rahasia.

Disutradarai oleh James Cameron, True Lies (1994) dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai Harry Tasker, yang terlihat seperti seorang pria berkeluarga yang santun. Pada kenyataannya, Harry sebenarnya adalah mata-mata untuk organisasi anti-terorisme AS yang dijuluki Sektor Omega. Perkawinan Harry dengan sang istri, Helen (Jamie Lee Curtis) menjadi basi, membuatnya menggunakan keterampilan mata-matanya untuk balas dendam kecil-kecilan setelah percaya bahwa istrinya tersebut berselingkuh. Ternyata Helen hanya menginginkan petualangan, dan dia mendapatkannya saat dia dan Harry diculik oleh teroris yang menggunakan senjata nuklir.

Ini bukan pertama kalinya proyek Cameron diangkat ke layar televisi. Sepuluh tahun yang lalu, kisah Terminator: Sarah Connor Chronicles telah diangkat namun kurang mendapat sambutan yang positif dari para penggemar.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.