The Undoing

Serial The Undoing akan menampilkan Nicole Kidman dan Hugh Grant

236

Serial The Undoing, direncanakan mulai tayang berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada Senin, 26 Oktober jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

The Undoing

 

Sinopsis Serial The Undoing  adalah mengenai  Grace dan Jonathan Fraser (Nicole Kidman dan Hugh Grant) yang tengah menjalani kehidupan yang mereka inginkan.

Dalam semalam sebuah rongga terbuka dalam kehidupan mereka: ancaman kematian dan serangkaian kejutan mengerikan.

Yang tersisa dari bencana yang meluas, terjadi dimana-mana dan mengerikan dilihat dari kegagalannya dalam menjalankan nasihatnya sendiri, Grace harus membongkar suatu kehidupan dan menciptakan kehidupan lain bagi anak (Noah Jupe) dan keluarganya.

 

 

Noah Jupe

 

Serial terbatas  terbaru dari HBO ini dapat ditonton trailer pertamanya di bawah ini.

 

Serial The Undoing yang terdiri dari enam bagian ini memang diambil dari novel karya Jean Hanff Korelitz berjudul You Should Have Known”.  Pada sebuah review novel dari Washington Post ini memang digambarkan bahwa Grace merupakan seorang wanita yang pintar, namun melakukan kesalahan dan memilih suatu keputusan yang bodoh terkait akan suaminya. Disebutkan pula bahwa premis novel ini menyerupai film-film karya Hitchock.

Serial The Undoing disutradarai oleh Susanne Bier serta diciptakan dan ditulis untuk televisi oleh David E. Kelley, yang juga menjadi showrunner; dengan executive producer Susanne Bier, David E. Kelley through David E. Kelley Productions, Nicole Kidman dan Per Saari melalui Blossom Films, Bruna Papandrea melalui Made Up Stories, Stephen Garrett dan Celia Costas.

The Undoing      The Undoing

Baca Juga:  Netflix Ungkap Poster dan Trailer Baru dari Over the Moon

Dibintangi oleh:

  1. Edgar Ramirez (nominasi Emmy® untuk “American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace” dan “Carlos”) sebagai Detektif Joe Mendoza;
  2. Ismael Cruz Cordova (“Berlin Station”) sebagai Fernando Alves;
  3. Matilda De Angelis sebagai Elena Alves; Lily Rabe (“American Horror Story”) sebagai Sylvia Steinetz;
  4. Noma Dumezweni (“Black Earth Rising”) sebagai Haley Fitzgerald;
  5. Noah Jupe (“Honey Boy” dan “A Quiet Place 2”) sebagai Henry Fraser, anak Jonathan dan Grace berusia 12 tahun, yang beranjak dewasa sebelum waktunya;
  6. Sofie Gråbøl (serial HBO “Gentleman Jack,” “Fortitude”) sebagai Catherine Stamper; dan
  7. Donald Sutherland (pemenang Emmy® untuk “Citizen X”) sebagai Franklin Reinhardt, ayah Grace, pensiunan bagian keuangan dan kakek kesayangan yang bertugas menjaga keluarganya ketika gejolak yang mengejutkan terjadi.

 

 

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.