Serial The Last of Us akan Ditangani oleh Sutradara Chernobyl

851

Sutradara Chernobyl, Johan Renck, dikabarkan telah bergabung dengan proyek serial HBO dan Sony Pictures Television yang merupakan adaptasi dari The Last of Us, yang merupakan sebuah video game survival horror populer milik Sony PlayStation. Renck yang setidaknya akan mengarahkan episode pilot dari serial televisi pertama dari PlayStation Productions dan akan bereuni kembali dengan penulis dan kreator serial Chernobyl, Craig Muzin, yang akan menulis kisah adaptasi ini bersama Neil Druckmann.

Renck menyutradarai lima episode dari serial yang cukup mencuri perhatian, Chernobyl yang juga ditayangkan oleh HBO. Uniknya latar belakang Renck cukup beragam, ia pernah menjadi musisi di Swedia sebelum bekerja di belakang kamera untuk menjadi sutradara video musik.

The Last of Us adalah sebuah permainan video game bergenre horror survival yang dibungkus dengan aksi-petualangan dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Game ini dibuat oleh pengembang video game yang berbasis di Santa Monica, Naughty Dog, yang juga terkenal karena menciptakan game Uncharted. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada 2013 untuk PlayStation 3 dan pada 2014 untuk PlayStation 4 dan langsung mendapatkan pujian kritis untuk narasi, gameplay, visual, desain suara, dan karakter.

Permainan ini mengikuti kisah perjalanan Joel dan Ellie, dalam perjalanan mereka melalui dunia yang berubah secara radikal. Bersetting dua puluh tahun setelah kejadian infeksi penyakit yang ditularkan oleh virus cordyceps yang memusnahkan hidup umat manusia, kedua orang ini harus membuat keputusan yang dapat menentukan nasib dan hidup hidup mereka. The Last of Us mengeksplorasi tema kelangsungan hidup, kesetiaan, cinta, dan penebusan dalam ekspedisi emosional di seluruh Amerika Serikat pasca bencana.

Sebelumnya, The Last of Us banyak dirumorkan akan diangkat menjadi sebuah film layer lebar, namun kini sepertinya pihak produser lebih memilih untuk mengadaptasinya ke layar kaca.

Baca Juga:  Trailer Warrior Season 2 Kembali Menghadirkan Segudang Aksi Laga Memukau

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.