The Continental

Serial The Continental Sekarang Menjadi Limited Series dengan Anggaran Lebih Besar

209

Beberapa update terbaru dari proyek spinoff John wick yang berjudul The Continental kembali dihadirkan oleh pihak Lionsgate. Salah satunya adalah perubahan format dari serial menjadi limited series berdurasi 90 menit di setiap episodenya.

The Hollywood Reporter mengatakan bahwa serial The Continental sekarang akan menjadi serial tiga bagian/episode yang masing-masing berdurasi 90 menit dengan anggaran besar yang sekarang. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka memiliki anggaran $20 juta untuk memproduksi limited series tersebut.

Update lain mengenai The Continental adalah bergabungnya sineas yang pernah mengarahkan The Book of Eli, Albert Hughes menyutradarai dua dari tiga episode tersebut (tepatnya bagian pertama dan ketiga). Chad Stahelski awalnya akan menyutradarai episode pertama spinoff ini saat masih direncanakan sebagai serial, sekarang dia hanya akan menjadi produser eksekutif bersama David Leitch, Keanu Reeves, Derek Kolstad dan Basil Iwanyk.

Dengan setting 40 tahun kota New York sebelum kejadian di film John Wick pertama, The Continental akan dituturkan dari sudut pandang karakter yang sangat berbeda agar penggemar dapat memahami seberapa besar dunia pembunuh bayaran legendaris tersebut. Stahelski juga mengatakan bahwa sudut pandang yang disajikan di limited series ini akan berada dalam struktur waktu yang sangat berbeda dan perspektif karakter yang sangat berbeda. Serial ini akan menceritakan tentang seberapa dalam “dunia” ini berjalan, dan bukan hanya kisah para pembunuh tetapi segala sesuatu yang ada di dalamnya.

Mereka juga menjanjikan untuk memasukkan sekuens pertarungan yang menegangkan dan tembak-menembak yang dilakukan secara intens antara pembunuh profesional dan target mereka, seperti yang diharapkan penggemar dalam franchise John Wick serta memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik yang menghuni dunia bawah tanah ini.

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama

FYI, The Continental merupakan “markas” para assassin yang ditampilkan dalam versi filmnya. Nama ini juga merupakan nama organisasi yang mengatur para pembunuh tersebut termasuk John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Sedangkan franchise John Wick sendiri adalah salah satu properti paling penting milik Lionsgate selain The Hunger Games, yang telah meraup lebih dari $600 juta di seluruh dunia. Dan film ke-4, John Wick: Chapter 4 saat ini sedang dalam produksi, dan film kelima sudah dalam tahap persiapan.