Serial The Age of A.I. akan Dipandu oleh Robert Downey Jr.

1642

YouTube Originals telah merilis trailer resmi untuk The Age of A.I., sebuah seri pembelajaran yang semuanya baru yang dipandu oleh Robert Downey Jr.ย  Seri delapan episode yang baru ini menyelami dunia teknologi menarik paling transformasional dalam dunia umat manusia. Robert Downey Jr. membawa antusiasme dan keingintahuannya yang unik ke layar ketika serial ini melihat secara mendalam kecerdasan buatan dan potensinya untuk mengubah dunia. The Age of A.I. akan segera meluncur pada tanggal 18 Desember di YouTube.com/Learning.

Di setiap episode, pemirsa akan bertemu orang-orang di garis depan A.I., seperti para ilmuwan, inovator, dan pemimpi yang membentuk masa depan dan orang-orang nyata yang hidupnya dapat selamanya berubah karena teknologi berlomba untuk mengatasi beberapa tantangan terbesar dunia.

Episode perdana akan mengikuti salah satu pendiri Soul Machines, Mark Sagar, seorang artis efek spesial peraih Oscar yang telah menciptakan beberapa avatar paling canggih, ketika ia membangun versi digital animasi mandiri pemenang penghargaan Grammy, will.i.am. Episode mendatang akan menampilkan tokoh-tokoh terkemuka, termasuk mantan gelandang NFL Tim Shaw, yang sedang berjuang melawan ALS, saat ia bekerja dengan tim di Google untuk membantu memulihkan kemampuannya berkomunikasi, menguji prototipe Project Euphonia untuk pertama kalinya.

Setiap episode akan dirilis mingguan mulai Rabu, 18 Desember. Pelanggan YouTube Premium akan memiliki akses ke empat episode pertama mulai 18 Desember dan akan dapat mengakses episode 5-8 pada 15 Januari 2020.

Baca Juga:  Deadpool Secara Resmi Bergabung ke MCU dalam Video Reaksi Free Guy Bersama Korg



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.