Jeff Lemire

Serial Sweet Tooth tayang Juni, berikut komentar penulis & produser

300

Sweet Tooth serial fantasi terbaru dari serial komik DC karya Jeff Lemire, keseluruhan episode Sweet Tooth akan tayang pada 4 Juni 2021 hanya di Netflix.

 

Berikut adalah trailernya


Serial Sweet Tooth mengisahkan seorang anak rusa hibrida di masa post-apocalyptic yang berteman dengan seorang pengembara. Bersama-sama, keduanya menjalani petualangan yang luar biasa.Trailer Sweet Tooth diawali dengan memperlihatkan dunia yang dilanda kehancuran akibat “The Great Crumble” sepuluh tahun lalu hingga munculnya hibrida – bayi yang lahir dalam wujud sebagian manusia dan sebagian hewan.

Trailer tersebut kemudian membawa penonton memasuki kehidupan seorang anak rusa hibrida bernama Gus (Christian Convery), pertemuannya dengan seorang pengembara yang penyendiri Jepperd (Nonso Anozie), serta petualangan keduanya yang penuh tantangan dalam mencari jawaban dari asal-usul Gus, masa lalu Jepperd, dan arti rumah yang sebenarnya. 

Serial Sweet Tooth ditulis oleh Jim Mickle dan Beth Schwartz, serta menggandeng Robert Downey, Jr. sebagai produser eksekutif bersama dengan sang istri Susan Downey, Jim Mickle, Beth Schwartz, Amanda Burrell, dan Linda Moran

Adapun versi novel Sweet Tooth terbit pada tahun 2009, ditulis dan diilustrasikan oleh Jeff Lemire, ia pun menjadi bintang industri komik dan setelah empat puluh edisi ceritanya pun selesai.

Alasan Jim Mickle membawa Sweet Tooth menjadi serial , adalah sebagai berikut

Saya membaca Sweet Tooth saat pertama kali keluar,” kata Mickle. “Saya menyelesaikannya dan menyukainya. Saya pikir itu adalah suara Jeff Lemire, dan cara dia membawa banyak hal pada dirinya sendiri. ”

Robert Downey Jr., eksekutif yang memproduksi serial ini, juga tertarik dengan materi sumber. “Kami mendengar ada serial novel grafis yang hebat,” katanya. “Dan itu hanya memiliki keluasan emosional yang luar biasa dalam mendongeng.”

Baca Juga:  Marvel Studios’ “Black Widow”, Tayang di Disney+ Hotstar

Meski begitu, nada adaptasinya akan sedikit lebih ringan dibanding komiknya. “Kami merasa kami benar-benar dapat mempertahankan temanya, tetapi menjadikannya tempat yang lebih menyenangkan,” kata Susan Downey, “Saya hanya berharap orang-orang memiliki pengalaman yang kami miliki dengan anak-anak kami di mana kami berpelukan di sofa dan semua menontonnya bersama.”

Adapun Jeff Lemire memuji perubahan ini. “Beberapa bagian terbaik dari pertunjukan adalah beberapa karakter baru,” dia antusias. Memang, dia mengungkapkan kegembiraannya atas prospek mengadaptasi karyanya. “Untuk melihat sesuatu yang Anda buat di buku sketsa berjalan di depan Anda di set film – sungguh luar biasa.”

Jangan lewatkan petualangannya di Netflix mulai 4 Juni mendatang.

*Dari berbagai sumber

serial sweeth tooth




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.