Serial Supergirl akan Berakhir di Musim ke-6!

798

Menyusul Arrow yang telah terlebih dahulu pamit, serial Supergirl juga akan segera berakhir di CW. Warner Bros. dan Berlanti Production juga telah mengkonfirmasi kabar mengenai dihentikannya seri superhero ini di musim ke-6. Produksi pada musim 6 diharapkan akan dimulai akhir bulan ini, dan  dikatakan bahwa tim penulis telah mulai mengembangkan alur cerita untuk 20 episode terakhir seri tersebut.

Supergirl dibintangi Melissa Benoist (Glee) sebagai Kara Danvers/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Chyler Leigh (Grey’s Anatomy) sebagai Alex Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow ‘Winn’ Schott, Katie McGrath (Merlin) sebagai Lena Luthor, Jess Rath sebagai Brainiac 5, dan David Harewood sebagai Hank Henshaw/J’onn J’onnz. Musim 5 juga dibintangi Nicole Maines, Azie Tesfai, Andrea Brooks, Julie Gonzalo, Staz Nair, dan Jon Cryer.

Serial inio diangkat berdasarkan karakter DC yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster, serial ini diproduseri eksekutif oleh Greg Berlanti, Sarah Schechter, Robert Rovner, Jessica Queller, dan Rob Wright. Supergirl diproduksi oleh Berlanti Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television.

 

Baca Juga:  Disney+ Merilis Trailer Untuk Film Pendek Frozen, Once Upon A Snowman!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.