Serial Star Wars, Cassian Andor Merekrut Toby Haynes sebagai Sutradara

337

Serial prekuel Rogue One, baru saja mengambil langkah penting seiring dengan semakin dekatnya tanggal produksi. Toby Haynes dikabarkan telah bergabung untuk mengarahkan tiga episode pertama dari acara tersebut, yang akan berpusat pada Cassian Andor yang diperankan oleh Diego Luna. Sebelumnya, Tony Gilroy, yang perbah terlibat dalam filmnya selama proses reshootnya telah ditetapkan sebagai sutradara. Namun, karena masalah perjalanan, Gilroy memilih untuk menyerahkan tugasnya sebagai sutradara kepada Haynes.

Toby Haynes sendiri cukup dikenal dan menjadi sutradara di sejumlah acara TV terkenal termasuk Black Mirror. Beberapa kredit penyutradaraan Haynes lainnya termasuk Utopia, Doctor Who, Sherlock, dan Being Human.

Diego Luna akan mengulangi perannya sebagai Cassian Andor, serta Alan Tudyk sebagai droid K-2SO. Sedangkan para pemeran lainnya dari serial ini adalah Adria Arjona (6 Underground), Denise Gough (The Fall), Genevieve O’Reilly (Glitch), Stellan Skarsgard (Chernobyl) dan Kyle Soller (Poldark).

Kisah serial spin-off ini akan mengikuti petualangan mata-mata Rebel Alliance, Cassian Andor selama tahun-tahun sebelum peristiwa Rogue One. Seri thriller mata-mata ini akan mengeksplorasi kisah-kisah yang dipenuhi dengan spionase dan misi berani serta berbahaya untuk mengembalikan harapan ke galaksi dalam cengkeraman Kekaisaran yang kejam. Sayangnya, tanggal rilis resmi untuk serial ini belum diumumkan.

 

Baca Juga:  Film Live-Action Chip 'n' Dale: Rescue Rangers Mulai Syuting Musim Semi 2021!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.