Serial Spinoff Star Wars Terbaru, Cassian Andor Akan Segera Diproduksi

671

Serial live-action Star Wars kedua dari Lucasfilm, yang akan menampilkan karakter Cassian Andor. dilaporkan akan mulai syuting musim gugur mendatang. Seperti kita ketahui Cassian diperankan oleh Diego Luna di film Rogue One: A Star Wars Story.

Menurut Production Weekly, proses produksi pada serial tentang Cassian Andor ini akan mulai melakukan pengambilan gambar pada bulan Oktober 2019. Luna pertama-tama harus menyelesaikan tugasnya untuk musim kedua Narcos: Mexico sebelum kembali ke galaksi Star Wars.

Rincian dan plot serial ini masih menjadi misteri, namun seri baru ini akan mengikuti kisah mata-mata Pemberontak yang bekerja sebagai agen intelijen selama tahun-tahun untuk Aliansi Pemberontak/Rebel Alliance sebelum peristiwa Rogue One: A Star Wars Story yang menampilkan kematian Cassian Andor setelah membantu untuk mencuri data Death Star.

Serial Cassian Andor ini akan bergabung dengan serial live action Lucasfilm lainnya, The Mandalorian yang akan tayang secara eksklusif di platform streaming baru milik Disney, Disney +, dan diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun depan.

Baca Juga:  Lihat Momen Istimewa Ketika Stan Lee Bertemu BB-8



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.