Serial Spinoff John Wick, The Continental akan Berfokus pada Kisah Winston di 1970-an

561

Seperti kita ketahui sebuah serial spinoff dari John Wick yang berjudul The Continental kini sedang dipersiapkan oleh Lionsgate. Jika fokus film John Wick adalah petualangan sang assassin legendaris, maka kini terungkap bahwa serial ini kan berfokus pada karakter Winston di masa mudanya dan akan mengeksplorasi sejarah hotel para pembunuh tersebut di era tahun 1970-an.

Winston, yang diperankan oleh Ian McShane dalam film- film John Wick, adalah manajer The Continental, dan salah satu karakter paling kuat dari waralabafranchise ini. Meskipun selalu tampil sopan dan membantu, terlihat jelas bahwa Winston memegang banyak pengaruh di dunia pembunuh, ia mampu menahan pasukan pembunuh dengan satu panggilan telepon, dan bahkan berani menentang otoritas terkemuka The High Table. The Continental akan akan menampilkan episode sembilan puluh menit yang akan mengeksplorasi bagaimana Winston dapat menempati posisi penting seperti itu dalam pekerjaannya.

Sebelumnya produser eksekutif Chad Stahelski yang juga merupakan sutradara dari tiga film bioskopnya, mengatakan bahwa The Continental pasti akan dituturkan dari sudut pandang karakter yang sangat berbeda agar penggemar dapat memahami seberapa besar dunia pembunuh bayaran legendaris tersebut. Stahelski juga mengatakan bahwa sudut pandang yang disajikan di serial TV  akan berada dalam struktur waktu yang sangat berbeda dan perspektif karakter yang sangat berbeda. Serial ini akan menceritakan tentang seberapa dalam “dunia” ini berjalan, dan bukan hanya kisah para pembunuh tetapi segala sesuatu yang ada di dalamnya.

The Continental merupakan “markas” para assassin yang ditampilkan dalam versi filmnya. Nama ini juga merupakan nama organisasi yang mengatur para pembunuh tersebut termasuk John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Serial The Continental menjanjikan untuk memasukkan sekuens pertarungan yang menggelegar dan tembak-menembak yang dilakukan secara intens antara pembunuh profesional dan target mereka, seperti yang diharapkan penggemar dalam film franchise John Wick serta memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik yang menghuni dunia bawah tanah ini.

Baca Juga:  Trailer DC League of Super-Pets Perkenalkan Krypto the Super-Dog dan Gengnya

Untuk sementara ini. belum ada tanggal rilis atau casting yang telah diumumkan untuk The Continental, namun film John Wick: Chapter 4 akan rilis di bioskop pada tanggal 27 Mei 2022.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.