Serial Spinoff Bourne, Treadstone Menambah 5 Bintang Baru

3244

Menyusul direkrutnya Jeremy Irvine dan Brian J. Smith sebagai pemeran utama diserial Treadstone, Deadline melaporkan bahwa Omar Metwally (The Affair), Tracy Ifeachor (Quantico) dan aktris Korea Selatan Han Hyo Joo (The Beauty Inside) telah secara resmi menandatangani kontrak sebagai pemeran pendukung di seri spinoff Jason Bourne produksi USA Network ini. Gabriell Scharnitzky (The Game) dan Emilia Schüle (Berlin Station) juga bergabung dengan para pemeran dalam serial drama aksi tersebut.

Metwally akan memainkan peran sebagai Mr Edwards dengan Ifeachor akan berperan sebagai Tara Coleman. Tn. Edwards adalah agen CIA yang diasingkan oleh rekan-rekannya setelah membuat keputusan yang mengakibatkan tewasnya seorang rekannya. Sementara Tara adalah seorang jurnalis investigasi yang telah mempertanyakan kariernya setelah terlalu dekat dengan kebenaran yang berbahaya. Sekarang dia harus meletakkan masa lalu di belakangnya untuk mengungkit dan menyelidiki sampai tuntas sebuah konspirasi internasional.

Sedangkan Han yang akan melakukan debut aktingnya di Hollywood melalui serial ini akan memerankan karakter SoYun, seorang istri dan ibu yang harus membuat pilihan sulit yang membahayakan kehidupan keluarganya yang tenang di Korea Utara setelah dia mulai belajar tentang masa lalunya sendiri yang sangat misterius.

Sementara itu, Scharnitzky dan Schüle akan memerankan peran Petra dan agen KGB Rusia yang tidak disebutkan namanya. Petra digambarkan sebagai patriot Rusia yang tanpa ragu-ragu telah mengabdikan hidupnya untuk negaranya serta memiliki pengetahuan mendalam tentang taktik Rusia dan ia menggunakan hal tersebut ketika dikhianati.

Treadstone akan mengeksplorasi cerita asal dan kisah aksi terkini dari program black ops CIA yang dikenal sebagai Treadstone, sebuah operasi rahasia yang menggunakan modifikasi perilaku manusia untuk mengubah agennya menjadi pembunuh super yang hampir tak terhentikan. Jason Bourne, tokoh sentral dalam franchise film milik Universal Pictures adalah produk dari program ini. Serial ini akan mengikuti kisah para agen progam ini di seluruh dunia dan saat mereka secara misterius “terbangun” untuk melanjutkan misi mematikan mereka.

Baca Juga:  George Clooney dan Julia Roberts akan Bintangi Proyek Film Bersetting di Bali, Ticket to Paradise



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.