Serial Solo Ghost Rider Batal Diproduksi oleh Hulu

2331

Hulu tidak akan bergerak maju dengan serial Ghost Rider yang sebelumnya diumumkan bersama dengan bintang utama Gabriel Luna sebagai Robbie Reyes. Luna memulai peran tersebut di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Sebelumnya seri ini diumumkan bersama dengan Helstrom pada bulan Mei yang lalu dengan rencana keduanya akan tayang perdana pada tahun 2020.

Deadline mengatakan bahwa Helstrom masih tetap berada di jalurnya, tetapi tim Ghost Rider telah mencapai jalan buntu kreatif yang tidak dapat diselesaikan, hal ini mengarah pada keputusan Hulu untuk tidak mengembangkan dan memproduksi serial ini.

Luna sebelumnya memerankan sosok antihero ini di musim keempat Agents of SHIELD dari ABC, dan meskipun sebelumnya Marvel mengumumkan mereka mempunyai rencana untuk mengubah karakter tersebut menjadi seri solo, karakter tersebut tidak aktif selama tiga tahun sampai Hulu mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serialnya bersama dengan Helstrom.

Robbie Reyes merupakan alter ego terbaru dari antihero Ghost Rider yang tidak dirasuki oleh arwah yang mempunyai Spirit of Vengeance. Tidak seperti sosok yang kita kenal sebelumnya Johnny Blaze (pernah diperankan oleh Nicholas Cage), Reyes menggunakan mobil sebagai kendaraannya.

Baca Juga:  Chris Pratt Memerangi Alien Misterius di Teaser Perdana The Tomorrow War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.