Serial Snowpiercer yang Sudah Lama ditunggu Akhirnya Memiliki Tanggal Rilis Resmi

1292

Akhirnya serial Snowpiercer milik TNT kini telah mempunyai tanggal rilis resmi. Selama presentasi TCA WarnerMedia, TNT mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri yang terinspirasi oleh novel grafis ‘Le Transperceneige’ dan adaptasi film Bong Joon Ho di 2013 pada tanggal 31 Mei 2020 ini.

Seri yang dibintangi oleh Jennifer Connelly dan Daveed Diggs ini memakan lima tahun untuk bisa sampai pada pemutaran perdana, termasuk beberapa perubahan kreatif utama di sepanjang jalan.  Co-creator Orphan Black, Graeme Manson, yang mengambil alih kendali setelah Josh Freeman meninggalkan proyek karena “perbedaan kreatif,”  mengatakan bahwa proyek ini terlahir kembali dan dikembangkan lebih segar dari awal.

Selain Connelly and Diggs, musim pertama Snowpiercer dibintangi juga oleh Alison Wright (The Americans), Mickey Sumner (Frances Ha, Battle of the Sexes), Susan Park (Ghostbusters), Iddo Goldberg (Peaky Blinders, The Zookeeper’s Wife), Katie McGuinness (Dirty Filthy Love), Lena Hall (Hedwig and the Angry Inch), Annalise Basso (Bedtime Stories), Sam Otto (Jellyfish), Roberto Urbina (Narcos), Sheila Vand (Argo) dan Jaylin Fletcher (Saturday Church).

Mengambil setting tujuh tahun setelah dunia menjadi gurun beku, Snowpiercer berpusat pada sisa-sisa umat manusia, yang mendiami kereta raksasa yang bergerak terus-menerus untuk mengelilingi dunia. Peperangan antar jejang, ketidakadilan sosial dan politik bertahan hidup akan digambarkan dalam adaptasi televisi ini.

Baca Juga:  Gala premiere Quagliarella,dihadiri oleh Fabio Quagliarella



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.