Serial She-Hulk Mendapatkan Tatiana Maslany Sebagai Pemeran Superheronya

815

Hanya beberapa hari setelah mendapatkan Kat Coiro (Marry Me) sebagai sutradara proyek serial She-Hulk, akhirnya Marvel mengungkap sang pemeran utamanya. Menurut laporan dari Deadline, Tatiana Maslany akan memrankan karakter utama, Jennifer Walters untuk serial ini. Coiro juga akan berperan sebagai produser eksekutif, sedangkan penulis naskah Rick and Morty, Jessica Gao akan memimpin tim penulis.

Tatiana Maslany terkenal karena membintangi Orphan Black dengan berperan sebagai Sarah Manning, Alison Hendrix, Cosima Niehaus, Helena, Rachel Duncan, dan beberapa klon Project Leda. Serial fiksi ilmiah asal Kanada tersebut ternyata memiliki banyak penggemar yang cukup fanatik dan bahkan Maslany sempat dinominasikan untuk Emmy karena serial tersebut. Dia baru-baru ini terlihat dalam serial Perry Mason dari HBO.

She-Hulk diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. Karakter She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

Sosok She-Hulk pernah menjadi anggota Avengers, Fantastic Four, Heroes for Hire, the Defenders, Fantastic Force, dan S.H.I.E.L.D. selama bertahun-tahun. Sejak dia menerima kekuatan supernya secara tidak sengaja, dia masih menjalani profesi hukumnya di buku komik, bahkan sering membantu beberapa teman superheronya keluar dari masalah hukum. Marvel Studios belum benar-benar membocorkan detail apa pun tentang yang akan disajikan dalam serial Disney+ mendatang ini, tetapi mereka telah mengindikasikan lebih dari satu kesempatan bahwa semua acara TV akan memiliki koneksi besar ke layar lebar (MCU).

Baca Juga:  Dwayne Johnson Menetapkan Rekor Dunia Instagram Baru dengan 200 Juta Pengikut

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.