Serial Shadow and Bone Milik Netflix Umumkan Para Pemeran Utamanya

444

Para pemeran untuk serial Netflix terbaru yang berjudul Shadow and Bone telah diumumkan. Berdasarkan seri buku YA karya Leigh Bardugo, pertunjukan delapan episode ini akan diadaptasi oleh Eric Heisserer (Bird Box).

Ben Barnes (The Punisher, Westworld) akan bermain sebagai Jenderal Kirigan, Freddy Carter (Pennyworth) akan berperan sebagai Kaz Brekker, Jessie Mei Li (Together, They Smoke) akan memainkan Alina Starkov, Archie Renaux (Gold Digger) akan memerankan Malyen Oretsev, Amita Suman (Doctor Who) akan berperan sebaga Inej, dan Kit Young (Endeavour) akan memainkan peran Jasper Fahey.

Mengambil setting di Grishaverse, seri ini akan menggabungkan cerita dan karakter Shadow and Crows di dunia yang terbagi dua oleh penghalang kegelapan murni, di mana makhluk jahat berburu dan berpesta manusia di kedua sisi penghalang. Seorang prajurit menemukan kekuatan magis yang mungkin dapat menyatukan kedua negara, tetapi dengan banyaknya kekuatan jahat yang mengincarnya dan perang yang terjadi antara berbagai faksi dan kelas di alam semesta, ia harus berpacu dengan waktu untuk menemukan cara untuk menggunakan kekuatannya demi kebaikan bersama.

Shadow and Bone adalah angsuran pertama trilogi Grisha, yang berlanjut dengan Siege and Storm, dan diakhiri dengan Ruin and Rising. Buku-buku itu berfokus pada Alina Starkov, seorang anak yatim remaja yang menemukan bahwa ia memiliki kekuatan luar biasa yang bisa menyelamatkan negaranya, yang telah terpotong dua oleh penghalang besar kegelapan tak berujung. 

Seri Grishaverse telah menjadi franchise novel YA terlaris sejak debutnya di tahun 2012 dengan Shadow, yang terjual lebih dari 2,5 juta kopi dalam bahasa Inggris sementara juga telah diterjemahkan ke dalam 38 bahasa di seluruh dunia.

Baca Juga:  Alien: Covenant Menambah Empat Bintang Baru

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.