Serial Pretty Little Liars akan Direboot

517

Sudah tiga tahun sejak serial Pretty Little Liars mengakhiri tayangan tujuh musimnya pada tahun 2017. Dan kini sebuah kabar dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa kreator dari Riverdale, Roberto Aguirre-Sacasa sedang dalam proses mengembangkan reboot dari drama misteri remaja yang cukup populer tersebut.

Aguirre-Sacasa dikabarkan akan menulis naskah reboot tersebut dan ingin memberikan sudut panjang yang lebih segar pada drama remaja tersebut. Ia akan menghadirkan cerita baru dan karakter baru yang diharapkan dalam reboot tersebut. Proyek ini sepertinya akan ditayangkan di HBO Max.

Berdasarkan seri novel Sara Shepard dengan nama yang sama, Pretty Little Liars berkisah tentang empat sahabat; Spencer, Aria, Hanna, dan Emily saat mereka bergumul dengan konsekuensi dari hilangnya teman dan pemimpin kelompok mereka Alison DiLaurentis secara misterius. Namun, setahun kemudian, mereka mengetahui bahwa Alison telah meninggal ketika tubuhnya secara tak terduga ditemukan dari rumahnya. Sejak saat itu, masing-masing dari mereka mulai menerima pesan dari sosok tak dikenal bernama “A” yang terus menerus mengancam mereka dengan rahasia mereka.

Diciptakan oleh I. Marlene King, serial aslinya ditayangkan selama tujuh musim dari 2010 hingga 2017. Pretty Little Liars dibintangi oleh Troian Bellisario, Lucy Hale, Ashley Benson, Shay Mitchell, Sasha Pieterse, dan Janel Parrish.

 

Baca Juga:  Marnee Carpenter Bergabung dengan Serial Sekuel dari The Silence of the Lambs, Clarice



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.