Serial Prekuel Game of Thrones Dibatalkan di HBO

1156

Setelah lebih dari tiga bulan sejak episode pilot untuk prekuel Game of Thrones menyelesaikan proses produksinya pada bulan Juli lalu, kini Deadline melaporkan bahwa HBO akhirnya memutuskan untuk tidak bergerak maju dengan seri spinoff beranggaran besar Game of Thrones yang seharusnya dibintangi oleh Naomi Watts. Kabarnya pilot tersebut mempunyai masalah produksi saat syuting di Irlandia Utara.

Tidak jelas mengapa HBO memutuskan untuk membatalkan serial prekuel GoT ini, tetapi The Hollywood Reporter mencatat bahwa jaringan tersebut “tidak senang” dengan hasil akhir dari episode pilot ynag telah selesai tersebut dan meminta perubahan dalam proses editing sebelum akhirnya memutuskan untuk membatalkan seri sepenuhnya.

S.J. Clarkson (The Defenders, Jessica Jones) mengarahkan pilot yang melibatkan para pemeran termasuk Naomi Watts, Josh Whitehouse dan Naomi Ackie, bersama dengan Denise Gough, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley , Alex Sharp, Toby Regbo, Marquis Rodriguez, John Simm, Richard McCabe, John Heffernan dan Dixie Egerickx.

Prekuel ini seharusnya akan mengambil setting beribu-ribu tahun sebelum kisah Game of Thrones dimulai dan akan meliputi kisah transisi Westeros dari Golden Age of heroes ke periode masa tergelap di dunia itu.

Baca Juga:  Butcher Diburu Semua Pihak Dalam Trailer Anyar The Boys Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.