Serial Pendek Terbaru dari Star Wars: Galaxy of Adventures Menghormati Leia Organa

441

Lucasfilm telah meluncurkan sebuah video pendek baru dari Star Wars: Galaxy of Adventures. Kisah pendek berjudul “Leia Organa – A Princess, A General, A Mentor”ini berfokus pada sosok Leia Organa, mulai dari hari-hari dia berjuang dengan Aliansi Pemberontak/Rebel Alliance untuk memimpin kelompok perlawanan dan menginspirasi generasi pahlawan baru seperti Rey, Poe Dameron, Finn dan banyak lagi.

Star Wars: Galaxy of Adventures adalah serangkaian serial animasi pendek yang memberikan penghormatan terhadap para karakter dan kisah franchise Star Wars, yang ditampilkan dengan gaya visual yang cerah dan berwarna-warni, aksi yang menarik, dan  momen penting dari saga ini. Setiap episode kisah pendek ini telah tersedia di www.StarWarsKids.com dan akun YouTube Star Wars Kids.

Disney dan Lucasfilm menghadirkan Star Wars Galaxy of Adventures yang bertujuan untuk memperkenalkan tema klasik, momen penting, dan karakter ikonik dari kisah Star Wars kepada generasi muda (anak-anak). Para penggemar muda telah dapat menonton beberapa kisah pendek dari para karakter favorit franchise Star Wars mulai Desember 2018. Dan mulai bulan Januari 2019 yang lalu, setiap minggu akan tersedia episode-episode baru untuk ditonton oleh para penggemar cilik tersebut.

Anda dapat melihat reinkarnasi dari kisah pendek dari sosok Luke Skywalker, Darth Vader, R2D2 serta Chewbacca serta Putri Leia, Han Solo serta Yoda dan Obi Wan-Kenobi yang ditampilkan oleh Disney untuk seri animasi ini.

 

Baca Juga:  Jordan Vogt-Roberts Ingin Mengubah Metal Gear Solid Menjadi Seri Animasi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.