Serial Pendek HBO The Third Day Tayang Eksklusif di HBO GO dan HBO

1476

Jakarta, 13 Februari 2020 – Karya Dennis Kelly dan Felix Barrett, serial pendek HBO The Third Day mulai tayang Selasa, 12 Mei jam 09.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 22.00 WIB di HBO. Enam episode serial ini dibagi menjadi “Summer” dan “Winter.”

Diceritakan dalam tiga episode pertama, “Summer” dibintangi Jude Law (serial HBO The New Pope) sebagai Sam, seorang pria yang terdampar di sebuah pulau misterius semenanjung Inggris, di mana ia mendapati sekelompok penduduk pulau yang masih mempertahankan tradisi mereka dalam segala hal. “Summer” ditulis oleh Dennis Kelly, dan disutradarai oleh Marc Munden.

“Winter” menceritakan tiga episode selanjutnya dan dibintangi Naomie Harris (nominasi Academy Award untuk Moonlight) sebagai Helen, pendatang dengan kemauan keras yang tiba di pulau itu untuk mencari jawaban, tapi kehadirannya memicu pertikaian guna memutuskan nasibnya. “Winter” ditulis oleh Kit de Waal, Dean O’Loughlin dan Dennis Kelly, dan disutradarai oleh Philippa Lowthorpe.

Selain Jude Law dan Naomie Harris, The Third Day juga dibintangi Katherine Waterston (film Fantastic Beasts), Emily Watson (nominasi Emmy dan Golden Globe untuk serial HBO Chernobyl), dan Paddy Considine (serial HBO The Outsider).

The Third Day merupakan produksi Bersama antara Sky dan HBO. Ini merupakan drama original pertama yang diproduksi rumah produksi baru Sky, Sky Studios; bersama dengan Plan B Entertainment; perusahaan teater ternama di dunia yang tengah berkembang, Punchdrunk; dan penulis Dennis Kelly (Utopia, Pulling). Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Felix Barrett dan Dennis Kelly sebagai executive producer.

Baca Juga:  Blumhouse Mengundang Anda Merayakan Halloween di Rumah dalam Acara Virtual Mereka



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.