Serial Orisinal Amazon Prime yang Dapat Distreaming Sekarang

68

Berbicara mengenai platform streaming TV dan film, meski sudah rahasia umum Netflix mungkin adalah yang paling populer, Amazon Prime bisa dikatakan merupakan raksasa tersendiri. Betapa tidak, bagi para pemburu film maupun serial langka biasanya dapat menemukannya di sini. Sejak diluncurkan di tahun 2011, Amazon Prime menjelma menjadi pesaing tangguh yang sangat mengancam bagi penyedia OTT lainnya. Pasalnya, selain kecepatan mereka menyediakan akses film-film baru yang bahkan tengah tayang di bioskop, mereka berhasil membangun namanya sendiri, berkat konten-konten ekslusif seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleebag, dan Transparent yang terbukti mampu menarik hati para pencinta film seri. Pendeknya, terlepas Anda adalah penggemar film, penikmat serial atau mungkin keduanya, Amazon Prime punya itu semua untuk hiburan Anda. Nah, khusus mereka penikmat serial, berikut ini daftar beberapa serial orisinal Amazon Prime yang dapat distreaming saat ini.

 

Invincible

 

 

Jika Anda penyuka komik dan kisah asal usul plus aksi adiwira, maka Invincible adalah rekomendasi paling pas untuk Anda. Serial orisinal Amazon Prime berformat animasi yang diangkat dari komik berjudul sama dari co-kreator serial komik The Walking Dead, Robert Kirkman ini bisa dikatakan setali tiga uang dengan serial adaptasi komik sukses Amazon Prime lainnya, The Boys. Tapi, jangan tertipu dengan visualisasi sangat berwarna dari animasi ini yang tak ubahnya serial kartun anak. Karena, mirip dengan The Boys (tema adiwira adaptasi komik), selain cerita yang apik, kadar adegan kekerasan di serial animasi ini sangat tinggi. Baca lebih lanjut ulasan mengenai serial orisinal Amazon Prime ini di sini.

 

ZeroZeroZero

ZeroZeroZero adalah drama kriminal tentang kartel narkoba. Serial orisinal Amazon Prime ini mengikuti perjalanan pengiriman kokain skala besar dari Meksiko ke Italia dan pembeli, penjual, dan perantara yang terlibat dalam kesepakatan narkoba. Pemain utama termasuk saudara Enrique dan Jacinto Leyra yang menjalankan kartel narkoba Meksiko dengan bantuan dari tentara tentara Meksiko, Manuel Contreras, dan krunya yang korup. Pembelinya adalah bos mafia Italia, Don Minu La Piana, dan pialang yang bertanggung jawab atas pengiriman narkoba adalah keluarga New Orleans yang memiliki perusahaan pelayaran bergengsi. ZeroZeroZero diciptakan bersama oleh penulis skenario / sutradara Italia Stefano Sollima, dan diadaptasi dari buku Roberto Saviano dengan nama yang sama.

Baca Juga:  Apakah "Godzilla vs Kong" jadi Akhir Monsterverse?

 

Tell Me Your Secrets

 

Tell Me Your Secrets adalah serial orisinal Amazon Prime bergenre thriller psikologis dari produser eksekutif Big Little Lies dan The Undoing. Serial yang tayang perdana pada bulan Februari ini mengikuti kisah tiga karakter berbeda, yang semuanya memiliki masa lalu bermasalah. Lily Rabe berperan sebagai Emma (sebelumnya dikenal sebagai Karen Miller), seorang wanita misterius yang pernah menatap mata seorang pembunuh berbahaya. Hamish Linklater memerankan John, mantan pemangsa berantai yang putus asa mencari penebusan. Amy Brenneman berperan sebagai Mary, seorang ibu yang berduka lalu terobsesi untuk menemukan putrinya yang hilang.

 

The Man in the High Castle

Serial orisinal Amazon Prime bertemakan sejarah alternatif distopia ini dibuat oleh Frank Spotnitz, yang juga menjadi produser eksekutif acara tersebut bersama Ridley Scott. Berdasarkan novel 1963 oleh Philip K. Dick, The Man in the High Castle mengimajinasikan kembali realitas pasca-Perang Dunia II dengan mengisahkan sekutu kalah perang, dan Jerman serta Jepang menguasai Amerika Serikat. Alexa Davalos, Rupert Evans, DJ Qualls, Luke Kleintank, dan Cary-Hiroyuki Tagawa membintangi serial yang berakhir setelah empat musim ini.

 

Tom Clancy’s Jack Ryan

Jika Anda penggemar novel Tom Clancy dan adaptasi filmnya, Anda mungkin sudah akrab dengan karakter Jack Ryan. Di penuangan serialnya ini mengikuti sang agen CIA dari satu petualangan ke petualangan lainnya. John Krasinksi berperan sebagai Ryan dalam serial thriller aksi politik, yang ia produseri eksekutif bersama co-creator seri Carlton Cuse, Michael Bay, dan Mace Neufeld. Amazon belum mengumumkan tanggal rilis serial orisinal Amazon Prime ini untuk season ketiganya, tetapi Anda dapat mengikuti dua musim pertama sekarang.

Baca Juga:  Proyek Film DC Masa Depan Pasca ZSJL

 

Good Omens

Diadaptasi dari novel karya Terry Pratchett dan Neil Gaiman, Good Omens adalah serial TV fantasi yang mengikuti petualangan malaikat dan iblis bernama Aziraphale dan Crowley. Duo yang tidak mungkin tumbuh begitu menyukai Bumi sehingga mereka membentuk aliansi untuk menyelamatkan dunia dari Harmagedon. Michael Sheen, David Tennant, Jon Hamm, dan Adria Arjona membintangi serial orisinal Amazon Prime yang ditayangkan perdana pada tahun 2019.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.