Serial Mata-mata Arnold Schwarzenegger Mendapat Lampu Hijau dari Netflix

349

Akhirnya serial live-action perdana yang dibintangi oleh bintang aksi veteran, Arnold Schwarzenegger mendapat lampu hijau dari Netflix. Serial yang belum mempunyai judul resmi ini akan menampilkan Schwarzenegger bersama dengan Monica Barbaro (Top Gun: Maverick) dalam sebuah kisah spionase yang disajikan sebanyak 8 episode di musim perdananya.

Nick Santora (Law & Order, Prison Break) akan membuat, mengembangkan, dan memproduseri proyek ini. Carolyn Harris akan mengawasi proyek ini untuk Skydance.

Schwarzenegger dan Barbaro akan memerankan pasangan ayah dan anak, yang keduanya bekerja untuk CIA tanpa sepengetahuan yang lain. Mereka kemudian menyadari hubungan mereka telah dibangun di atas kebohongan dan mereka tidak benar-benar mengenal satu sama lain sama sekali. Setelah itu, mereka harus bekerja sama, dan juga “mengatasi” masalah keluarga mereka dengan latar belakang spionase yang dihuasi dengan banyak aksi dan humor.

Selama bertahun-tahun, Schwarzenegger sebenarnya telah muncul dalam berbagai acara di TV, tetapi tidak pernah dalam peran utama untuk sebuah serial bernaskah. Dia pernah muncul dalam acara seperti Tales dari Crypt dan Two and a Half Men. Pada 2017, ia juga menggantikan Donald Trump sebagai pembawa acara baru di acara The New Celebrity Apprentice, namun setelah satu musim, Schwarzenegger mengundurkan diri.

Baru-baru ini, Schwarzenegger muncul dalam serial animasi baru berjudul Superhero Kindergarten. Dibuat untuk Kartoon Channel oleh Fabian Nicieza, serial ini diprakarsai oleh Schwarzenegger dan Stan Lee ketika Arnold memberi tahu mendiang legenda Marvel tersebut betapa ia ingin membuat sekuel Kindergarten Cop. Serial kartun ini menampilkan Arnold sebagai pengisi suara Arnold Armstrong alias Kapten Courage, superhero yang bekerja menyamar sebagai guru TK untuk membesarkan generasi baru anak-anak superhero.

Baca Juga:  Jangan lewatkan 10 episode serial HACKS eksklusif di HBO GO



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.