Serial Mary Kills People jadi viral?

3219
Serial Mary Kills People ini mendapatkan banyak sekali reaksi dari netizen Indonesia di dunia maya. Uniknya, yang memberikan reaksi pada serial ini sebagian besar berasal dari kalangan kedokteran dan tenaga kesehatan.
Mary Kills People
Serial ini sendiri bercerita tentang kehidupan Mary Harris (diperankankan dengan brilian oleh Chaterine Dhavernas), seorang dokter UGD di Rumah Sakit yang memiliki kegiatan “ekstra” dalam memberikan jasa mengakhiri hidup pasien yang sudah berada dalam tahap sakit kritis yang tak tersembuhkan atau istilah lainnya terminal ill.
Ia menjalani 2 kehidupan yang bertolak belakang. Di satu sisi, ia memiliki profesi sebagai dokter UGD penyelamat nyawa, di sisi lain ia menjadi malaikat maut pencabut nyawa.
 
WhatsApp Image 2021-02-11 at 09.14.51.jpeg
Isu eutanasia hingga saat ini tetap menjadi kontroversi di seluruh dunia. Inilah yang menjadikan serial ini  sangat menarik untuk diikuti oleh penonton yang berprofesi di bidang kedokteran dan kesehatan.
Mary Kills People
Penonton akan “dipaksa” untuk melihat sebuah hal dari berbagai sisi sehingga pikiran menjadi lebih terbuka dalam menerima sebuah perbedaan.
Hal tersebut juga menjadi pertimbangan utama dalam melakukan kurasi film-film berkualitas di Mola TV.
Mola TV sejak akhir Januari 2021, telah menayangkan serial Mary Kills People yang menjadi serial paling digemari penonton selama 2 pekan berturut-turut dan menjadi salah satu alasan utama jumlah pelanggan paket Mola Movies & Kids (paket tanpa tayangan olahraga) tumbuh 167% memasuki bulan Februari ini.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso menyebutkan,

“Sesuai dengan misi kami untuk menghadirkan tayangan hiburan berkualitas namun berbeda dari apa yang tersedia di pasar Indonesia, serial Mary Kills People tidak hanya menghibur, namun juga menantang sikap dan
pemikiran kita seputar kematian.Dan ternyata banyak penonton kami yang juga tertarik dengan hal ini, sehingga menempatkan serial Mary Kills People menjadi acara yang paling banyak ditonton beberapa minggu ini. Kami melihat profil penonton Mola semakin mengarah ke mereka yang lebih suka berpikir, karena selain Mary Kills People acara lain yang juga digemari adalah serial-serial yang mengangkat isu sosial, sosial-politik, misteri dan spionase. Seperti serial peraih banyak penghargaan Our Boys yang menceritakan kisah nyata lahirnya keributan sosial di Gaza, The Third Eye, sebuah kisah detektif yang membongkar kasus kriminal dengan bimbingan
supernatural dari anaknya yang sudah meninggal, dan Counterpart serial spionase antara dua dunia paralel yang dibintangi pemenang Piala Oscar, JK Simmons. Saat ini, kami merilis sekurangnya 8 judul serial TV baru setiap bulannya, dan telah tersedia lebih dari 60 serial TV berkualitas yang ditayangkan secara eksklusif hanya di Mola TV”

Baca Juga:  Jessica Biel Gantikan Elisabeth Moss di Proyek Mini Seri Berjudul Candy

 

Serial Mary Kills People yang sudah digarap selama 3 musim ini sudah bisa disaksikan di Mola
TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan
google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.