Serial MacGyver akan Direboot Oleh CBS

3368

Fenomena reboot tampaknya juga sedang melanda industri pertelevisian di Amerika. Pihak CBS menyatakan niat mereka untuk mereboot serial yang popoler pada tahun 1980an tersebut. Serial yang tayang dari tahun 1985 sampai dengan 1992 tersebut akan direboot dengan penulis naskah NCIS : Los Angeles, R. Scott Gemill. Henry Winkler yang memproduseri serial aslinya akan jadi produser pula di serial baru ini bersama Michael Clear dan James Wan (Furious 7).

CBS akan mereboot serial ini dengan judul yang sama dimana MacGyver berusia 20-an dan direkrut menjadi anggota suatu organisasi bernama Department of External Services (DXS). Kemampuannya memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak konvensional akan membantu mencegah bencana. Dengan latar yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan back-story zaman sekarang.
MacGyver adalah serial televisi yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Angus MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memecahkan kasus kejahatan tanpa menggunakan kekerasan senjata api. Pengetahuan yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya yang merupakan ciri khasnya.

Baca Juga:  Lihat Klip Teaser Logo Star Trek untuk Serial Terbarunya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.