Serial Lobo dalam Pengembangan di SYFY

556

SYFY saat ini dikabarkan sedang mengembangkan seri spin-off baru yang menampilkan Lobo, karakter DC Comics yang akan tampil di Krypton Season 2. Emmett J. Scanlan (Safe, Gangs of London) memerankan karakter tersebut di serial Krypton, tetapi menurut Variety tidak ada rincian tambahan tentang casting Lobo yang tersedia saat ini. Produser eksekutif Krypton, Cameron Welsh, akan menulis dan menjadi eksekutif produser spin-off ini.

Sosok Lobo dalam serial Krypton ini digambarkan akan setia dengan yang dilukiskan dalam komiknya. Lobo merupakan karakter komik dari DC yang diciptakan oleh Roger Slifer dan Keith Giffen pada tahun 1983. Ia merupakan seorang tentara bayaran (mercenary) antar galaksi yang juga merangkap sebagai pemburu hadiah (bounty hunter) yang muncul pertama kali pada komik Omega Men #3 (Juni 1983).

Dalam komiknya, Lobo digambarkan adalah seorang alien keturunan bangsa Czarnian atau Velorpian yang bertemperamen kasar dan gemar menghancurkan segalanya. Ia terkenal dengan petualangan antar galaksinya dengan mengendarai “motor luar angkasa” kesayangannya. Lobo sudah sering “bentrok” dengan para superhero dan villain dunia DC seperti Superman, Hal Jordan, Martian Manhunter dan Deathstroke. Karakter ini lebih sering disebut sebagai seorang antihero.

Baca Juga:  Video Lucu Deadpool Bermain Bersama Anak-Anak "X-Men"



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.