Serial Live-Action Resident Evil Milik Netflix Mengungkap Para Pemeran Utamanya

564

Di luar serial anime dan sebuah film layar lebar yang sedang dipersiapkan (oleh Sony Pictures), ternyata Netlix juga akan menghadirkan sebuah serial live-action dari franchise Resident Evil. Dan kini pada akhir pekan lalu, streamer raksasa tersebut akhirnya mengumumkan para pemeran utama adaptasi serial tersebut.

Meskipun Netflix bungkam tentang siapa yang akan diperankan oleh para pemeran utama tersebut, namun dapat dipastikan bahwa Lance Reddick yang berperan sebagai penjaga Hotel Continental di franchise John Wick akan berperan sebagai penjahat ikonik Resident Evil, Albert Wesker. Selain Reddick sebagai Wesker, serial ini juga dibintangi oleh Ella Balinska (Charlie’s Angels versi 2019), Tamara Smart (Artemis Fowl), Siena Agudong (No Good Nick), Adelina Rudolph (Chilling Adventures of Sabrina), dan Paola Nuñez (Bad Boys for Life).

Serial live-action Resident Evil milik Netflix ini sebenarnya telah mendapat lampu hijau pada tahun lalu dan akan terdiri dari 8 episode yang masing-masing akan berdurasi 1 jam. Proyek ini akan ditangani oleh produser eksekutif Supernatural, Andrew Dabb yang akan berperan sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner.

Serial ini dilaporkan akan bersetting antara dua garis waktu yang menampilkan protagonis yang sama. Yang pertama akan mengikuti beberapa saudara perempuan berusia empat belas tahun yang baru saja pindah ke New Raccoon City. Tak lama kemudian, Jade dan Billie Wesker akan menemukan bahwa ada lebih banyak misteri di kota tersebut. Bahkan ayah mereka menyembunyikan beberapa rahasia gelap yang berbahaya. Sementara itu, timeline kedua akan mengikuti Jade di usia tiga puluhan. Di masa depan di mana T-virus telah menginfeksi banyak orang dan hewan, dia harus melakukan apa yang diperlukan untuk bertahan hidup sementara hantu masa lalu masih menghantuinya.

Baca Juga:  Teaser Anyar No Time to Die Kembali Menawarkan Berbagai Aksi Keren James Bond

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness

Sebelum menyaksikan serial live-action ini, para penggemar akan terlebih dahulu “dihibur” oleh serial anime berjudul Resident Evil: Infinite Darkness, yang akan berpusat di sekitar karakter favorit penggemar Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Dan juga sebuah film berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan November tahun ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.