Serial Live-Action Powerpuff Girls Temukan Trio Pemeran Utamanya

738

Setelah diumumkan tahun lalu bahwa kisah superhero anak, Powepuff Girls akan melompat dari animasi ke live-action, akhirnya pihak CW menemukan para pemeran utamanya. Adalah Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault yang akan memerankan trio superhero yang menjadi karakter utama dari serial tersebut.

Menurut laporan dari Variety, Bennet akan memerankan Blossom, Cameron akan memerankan Bubbles, dan Perrault akan berperan sebagai Buttercup. Serial live-action ini akan bersetting bertahun-tahun setelah kisah animasinya. Trio superhero tersebut sekarang telah tumbuh dewasa dan menyadari bahwa mereka telah kehilangan seluruh kesenangan dan memori masa kecil mereka untuk memerangi kejahatan.

Latar belakang kisah serial baru Powerpuff Girls ini akan menceritakan tentang Blossom yang sekarang memegang beberapa gelar, namun ia menjadi lebih cemas dan reklusif karena trauma superheronya yang tertekan, dan berjuang untuk menjadi pemimpin sekali lagi. Sementara itu, Bubbles masih β€œberkilau” seperti saat ia masih kecil, dan awalnya lebih tertarik untuk merebut kembali ketenarannya dengan menjadi superhero lagi. Adapun Buttercup, dia meninggalkan eksterior pemberontaknya di belakang dan telah menghabiskan masa dewasanya melupakan identitas superhero-nya untuk menjalani kehidupan anonim.

Bennet, tentu saja, sudah tidak asing berakting sebagai superhero, ia cukup terkenal karena memerankan salah satu karakter utama di serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Cameron sebelumnya pernah tampil di serial The Descendants dan pernah tampil di beberapa episode Agents of S.H.I.E.L.D. Adapun Perrault adalah castmember dalam musikal Jagged Little Pill, dan sempat bergabung dengan para pemeran Hamilton sebelum Broadway ditutup tahun lalu.

 

Baca Juga:  Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.