Serial Live-Action Final Fantasy Sedang Dikembangkan oleh Pihak Sony Pictures

1314

Sony Pictures Television and Hivemind (The Expanse, The Witcher) telah mengumumkan kemitraan baru dengan developer video game global, Square Enix untuk mengembangkan adaptasi live-action pertama-dari seri Final Fantasy yang telah terjual lebih dari 144 juta unit di seluruh dunia dalam tiga dekade ini.

Serial televisi live-action akan menceritakan kisah orisinal yang berlatar di dunia Eorzea yang fantastis, berdasarkan Final Fantasy XIV, game role-playing online franchise ini. Sejak pertama kali debut pada tahun 2013, judul game online ini terus menghibur dan mengumpulkan jutaan pemain di seluruh dunia dari tahun ke tahun dan hanya semakin memperkuat Final Fantasy sebagai salah satu franchise yang paling mendunia dan berpengaruh dalam sejarah game.

Terinspirasi langsung oleh dunia dan karakter dari Final Fantasy XIV, proyek ini akan mengeksplorasi perjuangan antara sihir dan teknologi dalam upaya untuk membawa perdamaian ke sebuah dunia yang sedang berjuang dalam konflik. Dipenuhi dengan materi-materi ikonik dari mitologi Β franchise seperti magitek dan beastmen, kapal udara, dan chocobo – seri yang akan datang ini akan menampilkan campuran wajah-wajah baru dan lama. Slah satunya adalah debut live-action dari Cid – salah satu karakter sentral dan paling dicintai permainan video game yang telah muncul di hampir setiap angsuran franchise hingga saat ini.

Final Fantasy adalah salah satu fenomena budaya pop global bernilai miliaran dolar yang paling berpengaruh dalam 30 tahun terakhir dengan mencakup semua konsol rumah dan handheld, serta mainan, permainan kartu, manga, soundtrack, konser, dan lain-nya. Adaptasi televisi ini merupakan tonggak baru yang penting bagi franchise ini dan akan menandai pertama kalinya dunia Final Fantasy – dan banyak penghuninya yang tercinta – akan terwujud dalam live-action.

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.