Serial Live-Action Baru Goosebumps Sedang Dipersiapkan

769

Novel karya R.L. Stine, Goosebumps telah menjadi beberapa bacaan yang paling menakutkan dan cukup sukses menghibur penggemarnya selama bertahun-tahun dan setelah mengadaptasinya untuk layar kecil dengan serial klasik di tahun 90-an dan dua film layar lebar yang cukup sukses, kini Scholastic Entertainment bermitra dengan produser Neal H. Moritz untuk serial live-action baru untuk franchise ini.

Scholastic dan Moritz akan bekerja sama dengan Sony Pictures Television untuk mewujudkan serial baru ini. Diharapkan dengan sajian baru yang lebih segar dan menarik, seri ini dapat kembali menghibur penonton disegala usia terutama anak-anak yang telah membesarkan Goosebumps selama hamper 30 tahun.

Goosebumps adalah salah satu seri buku terlaris sepanjang masa, telah terjual lebih dari 350 juta salinan berbahasa Inggris, ditambah edisi internasional dalam 32 bahasa, dengan seri antologi 90-an yang asli diberi peringkat # 1 untuk lima musim berturut-turut. Buku-buku tersebut berlanjut untuk menelurkan dua adaptasi film, keduanya dibintangi Jack Black (Jumanji: The Next Level), dengan yang pertama mendapat ulasan yang posiif dari para kritikus dan audiens sementara yang kedua menerima sambutan yang lebih beragam, tetapi keduanya tetap mendapat kesuksesan finansial.

 

Baca Juga:  Update konser Sinematik Billie Eilish bisa dibaca disini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.