Serial Lady Sif Dilaporkan Sedang Dipersiapkan Untuk Disney Plus

686

Kita sudah tahu bahwa Marvel Studios akan memproduksi sejumlah acara televisi untuk layanan streaming Disney +, termasuk seriali untuk Loki dan satu lagi untuk Scarlet Witch and Vision. Namun, kini sebuah rumor mengatakan bahwa Lady Sif bisa menjadi yang berikutnya.

Menurut Discussing Film, serial Lady Sif sedang dalam pengembangan awal di Disney. Kevin Feige seperti biasa akan bertugas sebagai produser dan pengawas produksi dan Jamie Alexander diharapkan untuk sekali lagi mengulang perannya sebagai prajurit Asgard tersebut.

Lady Sif adalah karakter yang populer, dan penggambaran karakter yang dibawakan oleh Alexander sangat dicintai oleh penggemar. Ia bahkan membuat dua cameo di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Sosok Sif tidak muncul di Thor: Ragnarok, yang sejujurnya mungkin untuk yang terbaik, mengingat bagaimana Taika Waititi menangani para pejuang Asgard.

Dalam komiknya Sif adalah karakter digambarkan secara umum sering berhubungan dengan Thor. Berdasarkan dewi Norse, ia diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby dan pertama kali muncul dalam Journey Into Mystery # 102 (Maret 1964). Sebagai seorang prajurit Asgardian dan kekasih Thor, Sif sering menemani Thor ke medan perang.

Baca Juga:  Fox akan Membangun Theme Park di Dubai



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.