Serial Krypton akan Menghadirkan Keluarga Zod dan Superman

2763

Serial Krypton

Sebuah serial baru berlatar belakang sejarah Superman akan diangkat ke layar kaca oleh Syfy. Adalah serial berjudul Krypton yang akan mengisahkan tentang kakek dari Kal-El atau Superman. Sayangnya, minimnya kabar mengenai proyek serial ini membuat para penggemar sulit mencari informasi seputar perkembangan serial Krypton.

Namun sebuah kabar mengenai karakter dan tokoh yang akan hadir di serial Krypton muncul ke permukaan melalui pemberitaan dari beberapa outlet berita seperti Screen Crush dan Heroic Hollywood. Dari pemberitaan tersebut terungkap bahwa serial ini akan menghadirkan karakter dari keluarga Zod dan tentu saja karakter dari kelarga Kal-El atau Superman.

Karakter-karakter ini adalah Seg-El yang merupakan kakek dari Kal-El, seorang pemuda yang sangat ambisius, atletis dan mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi. Kemudian ada karakter Lyta Zod yang dari namanya pasti berhubungan dengan musuh Superman, Jenderal Zod, ia digambarkan sebagai wanita tangguh dan seorang pejuang. Ada pula karakter Alura Zod yang merupakan ibunda dari Lyta. Val-El, kakek dari Seg juga akan hadir diserial ini bersama dengan Tel-El ayah dari Seg. Dev Em yang berhubungan dengan Legion of Super-Heroes juga akan dihadirkan.

Dengan jajaran karakter yang akan hadir di serial Krypton ini sepetinya alur cerita akan sangat jauh dari kisah yang kita kenal sekarang ini. Sejarah sang manusia baja akan sangat digali dan dikembangkan oleh pihak produser dan Syfy.

Baca Juga: Syfy Telah Memesan Episode Pilot Serial Krypton

Tentang Serial Krypton

Serial Krypton besutan David Goyer ini nantinya akan mengisahkan tentang kakek dari Clark Kent yang membawa harapan dan kedamaian di planet Krypton. Ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta film Man of Steel, terutama bagi yang belum puas menikmati visualisasi planet Krypton dalam bagian awal film tersebut. Setting dari serial ini akan mengambil masa 200 tahun sebelum bencana kehancuran planet Krypton. Inilah sinopsis resmi dari serial ini:

“Bertahun-tahun sebelum kita mengenal legenda tentang Superman, ‘House of El’ yang merupakan keluarga dan simbol dari sang manusia baja adalah keluarga yang terbuang dan dikucilkan. Serial ini mengangkat kisah kakek dari superman yang berusaha membangun harapan dan keadilan di Krypton sehingga nantinya planet ii akan menjadi sebuah planet yang sukses melahirkan seorang superhero terhebat sepanjang masa.”

Penggambaran planet Krypton dalam film Man of Steel memang mengundang decak kagum. Terlebih saat adegan yang memperlihatkan Jor-El (Russell Crowe) dan Lara Lor-Van (Ayelet Zurer) ketika beraksi menyelamatkan anaknya Kal-El atau yang dikenal dengan Clark Kent. Penonton kemudian diharuskan berfantasi dalam penggambaran planet ini, sebab durasi yang memperlihatkan bentuk planet Krypton tersebut sangatlah terbatas.

Baca Juga:  Disney Umumkan Deretan Cast Lengkap Serial Obi-Wan Kenobi!

Pembuatan serial yang mengangkat prequel dari superhero ternama ini bukannya yang pertama kali. Saat ini sudah ada serial yang mengangkat cerita tentang masa kecil Bruce Wayne sebelum menjadi Batman dengan judul Gotham.