Jack Ryan

Serial Jack Ryan Dilanjutkan ke Musim Ketiga oleh Amazon

761

Season 2 belum juga mengudara, Amazon bahkan telah mengumumkan bahwa serial Jack Ryan telah diperbarui untuk musim ketiga. Pengumuman ini dibuat beberapa saat yang lalu selama presentasi studio di TCA dalam menyambut premier Season 2.

Jika di musim perdana sosok Jack Ryan akan mencegah teror ISIS maka pada musim kedua ini ia akan terlibat dalam kasus regim militer di Amerika Selatan. Namun plot untuk kisah musim ketiga belum diumumkan.

Musim perdana serial dengan durasi satu jam ini akan disajikan dalam 8 episode. Selain Krasisnski, Jack Ryan juga dibintangi oleh Wendell Pierce sebagai James Greer, Abbie Cornish sebagai Cathy Mueller, Kenny Wong, Goran Kostic, Mena Massoud, Dina Shihabi, Ali Suliman, John Hoogenakker dan Peter Fonda.

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan  adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan  untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat  berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

Musim kedua serial ini akan tayang sekitar pertengahan tahun 2019 sedangkan musim pertamanya dapat ditonton secara streaming di saluran Amazon Prime.

Baca Juga:  Charizard Bertarung dengan Gyarados di Trailer Internasional Detective Pikachu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.