Serial Iron Fist Akhirnya Berhenti Sampai Dengan Season 2

1823

Iron Fist adalah salah satu dari empat serial Marvel  yang tayang di Netflix, namun serial ini juga adalah yang paling “lemah” diantara yang lainnya seperti Luke Cage, Daredevil dan Jessica Jones. Musim pertama mendapat “hujatan” dari para kritikus, sedangkan musim kedua yang baru dirilis menerima sambutan yang lebih hangat dan pujian yang lebih tinggi. Namun tampaknya hal  itu tidak cukup untuk meyakinkan Netflix untuk melanjutkan serial ini.

Netflix dan Marvel telah merilis konfirmasi mengenai pembatalan Iron Fist setelah dua musim. Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan “Marvel’s Iron Fist tidak akan kembali untuk musim ketiga di Netflix. Semua orang di Marvel Television dan Netflix bangga dengan seri ini dan bersyukur atas semua kerja keras dari para pemain, kru, dan produser yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada penggemar yang telah menyaksikan dua musim ini. Sementara seri di Netflix telah berakhir, Iron Fist akan terus berlanjut. ”

Memang, meskipun serial “solonya” sudah berakhir, karakter Iron Fist masih mungkin hadir sebagai bintang tamu di beberapa serial Marvel lainnya. Sedangkan Deadline juga melaporkan bahwa layanan streaming Disney akan menyediakan rumah untuk musim ketiga dari serial ini. Kemungkinan lain adalah menggabungkan karakter dari Iron Fist dan Luke Cage menjadi seri Heroes for Hire. Dalam komik Iron Fist / Danny Rand dan Luke Cage memiliki persahabatan dan kemitraan yang telah berlangsung selama beberapa dekade dan bahkan masih mempunyai beberapa seri komik yang sedang berlangsung.

Baca Juga:  Lihat Gambar Konsep Terbaru Justice League



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.