hawkeye

Serial Hawkeye : Segera Hadir dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)

115

Liburan akhir tahun para penggemar akan semakin meriah dengan kehadiran serial terbaru Marvel Studios’ “Hawkeye”. Serial keluaran Marvel Studios yang juga menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan menceritakan petualangan epik dari salah satu tim Avengers, Clint Barton alias Hawkeye, dalam perjalanannya menjalankan misi sederhana, yaitu kembali tepat waktu untuk merayakan hari Natal bersama keluarganya. Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, serial ini juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Katherine ‘Kate’ Bishop yang diperankan oleh aktris dan penyanyi populer Hailee Steinfeld. 

Kate Bishop adalah seorang pemanah andal yang menemani perjalanan Hawkeye. Para penggemar dapat menyaksikan dua episode pertama Marvel Studios’ “Hawkeye” yang akan tayang perdana secara eksklusif pada 24 November 2021 di Disney+ Hotstar.

Marvel Studios’ “Hawkeye” merupakan serial kelima yang dirilis Marvel Studios. Serial ini mengambil latar kota New York setelah kejadian blip, di mana Clint Barton alias Hawkeye sedang menjalankan misi sederhana, yaitu bertemu keluarganya untuk menghabiskan liburan bersama. Namun, ketika ancaman dari masa lalu datang, Hawkeye dipertemukan dengan Kate Bishop, seorang pemanah andal berusia 22 tahun yang juga merupakan penggemar terbesar Hawkeye. Kate merasa sangat senang karena dapat bertemu dengan idolanya, akan tetapi, Hawkeye menyadari bahwa Kate justru sedang terperangkap dalam sebuah masalah besar. Menghadapi situasi ini, misi Hawkeye terpaksa berubah. Ia harus memastikan Kate terlepas dari masalah yang menjebaknya, lalu pulang dan bertemu keluarganya sebelum liburan berakhir.

Hawkeye cinemags

Dikemas dalam 9 episode yang siap menghibur dan menemani hari libur Anda bersama keluarga, serial ini juga menampilkan Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, dan sederet bintang ternama lainnya seperti Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, dan aktris pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez. Dipimpin oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert & Bertie, serial ini melibatkan Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Trinh Tran, Brad Winderbaum, Rhys Thomas dan Jonathan Igla sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada

Saksikan serial Marvel Studios’ “Hawkeye” secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 November 2021.

Aksi seru duo Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld dalam Marvel Studios’ “Hawkeye” dapat disaksikan dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta berbagai perangkat lain yang akan segera tersedia.

Selain itu, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para konsumennya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform ini pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini melalui aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”. (cinemags)