Serial Hawkeye Mungkin Batal Tayang di 2021

2363

Serial milik Marvel Studios dan Disney+, Hawkeye dirumorkan telah diundur penayangannya untuk waktu yang belum ditentukan dan mungkin juga akan dibatalkan. Kabar tersebut berasal dari Charles Murphy dan situs web barunya Murphy’s Multiverse, di mana ia mengatakan bahwa acara tersebut telah dihapus dari jadwal produksi Marvel tahun 2020. Desas-desus itu menyebutkan perubahan yang lebih besar pada masa depan MCU sebagai alasan penundaan ini, dan bukan karena tuduhan KDRT terhadap Jeremy Renner. Namun, pada saat ini, belum ada konfirmasi mengenai hal ini baik dari pihak studio dan sang pemeran Hawkeye.

Jika laporan ini akurat, maka serial ini akan hadir lebih lama dari yang diharapkan. Alih-alih dirilis pada 2021 bersama dengan Loki dan What If …?, Penggemar mungkin harus menunggu hingga 2022 atau lebih untuk menonton serial ini. Ada satu kabar baik yang potensial yang bisa terjadi ketika Hawkeye ditunda. Sebelumnya diberitakan Hailee Steinfeld ditawari untuk memerankan Kate Bishop dan sejak itu ia selalu dikaitkan dengan serial superhero Marvel ini namun selalu bentrok dengan jadwal kerjanya. Tapi, jika Hawkeye baru mulai syuting hingga tahun depan, maka ada kemungkinan Steinfeld bisa masuk dalam proyek ini.

Serial Hawkeye direncanakan akan berkisaha sekitar hubungan antara Clint Barton dan Kate Bishop, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas. Memang, berbeda dengan pertunjukan Marvel di Netflix seperti Daredevil atau Agen dari S.H.I.E.L.D. di ABC, serial Marvel di Disney+ diproduseri langsung oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan diplot sebagai bagian integral dari MCU yang kohesif. Menghubungkan dan menempatkan karakter ke dalam film adalah bagian dari rencana sejak awal.

Ini juga merupakan cara cerdas untuk menurunkan busur Hawkeye ke aktor baru untuk memainkan peran tersebut. Karakter ini menjadi hanya sebagai pelengkap di film-film MCU sampai-sampai karakter Ronin-nya di Endgame agak dipertanyakan. Kevin Feige mengatakan kepada orang banyak bahwa seri ini akan mengeksplorasi sebagian waktu Clint menjadi Ronin. Seri ini juga memberikan gambaran mengapa karakter ini tidak hanya berharga bagi MCU, tetapi juga bagaimana ia mendidik sosok pengganti baru yang mungkin akan menjadi bagian dari film Avengers kedepannya.

Baca Juga:  Sarah Shahi Bergabung dengan Black Adam



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.