gossip girl 2021

Serial Gossip Girl 2021 mendapatkan sambutan meriah

127

Serial Gossip Girl telah tayang secara eksklusif di HBO GO , mengambil waktu beberapa tahun setelah era Serena van der Woodsen dan keberhasilannya dalam menjalani kehidupan sosial di usia dewasanya. Keberhasilan Serena kerap disinggung dalam dialog pada episode 1. Namun serial ini tidaklah menceritakan mengenai Serena kembali, serial ini menceritakan sekelompok anak muda di usia 20 an yang memiliki gaya hidup tingkat tinggi dan dapat dikatakan mengatur semuanya agar berjalan sesuai kehendak mereka.

Serial ini berdasarkan pemantauan, telah mendapatkan sambutan meriah di Amerika Serikat , bahkan melampaui jumlah kisaran penonton untuk film serial yang sedang diputar saat ini.

Titik sentral penonton saat ini membahas alur cerita pada episode perdana ini, yang kali ini menceritakan bagaimana Gossip Girl bangkit kembali dengan membawa isyu persaudaraan. Isyu ini menjadi ajang percobaan perdana mereka, untuk dapat kembali eksis di kalangan sosialita.

Zoya , penerima beasiswa baru di Constance Billard,  adalah saudara se Ibu dengan influencer Instagram Julien.

Zoya Gossip Girl 2021    Julien Gossip girl 2021

Berkembang dari isyu ini, alur cerita pun berkembang dari saudara yang tadinya terpisah dan dengan segala kerumitan dan strategi akhirnya berhasil berjumpa, bahkan berada di satu sekolah. Walaupun pada akhir cerita ,  perkembangan hubungan antara Zoya dan Julien berubah menjadi persaingan sengit, karena masing-masing ingin mempertahankan caranya.

Pada awalnya Zoya (Whitney Peak) , berupaya untuk mengikuti strategi demi strategi yang dipersiapkan oleh Julien (Jordan Alexander) agar dirinya dapat diterima dengan baik dalam lingkungan sosialita tingkat tinggi ini. Namun dengan sedikit sentuhan dari Gossip Girl , beserta pengikut-pengikut Julien yang tidak menyukai kehadiran Zoya, hubungan mereka pun menjadi berubah . Zoya  tidak mampu lagi menahan dirinya, kesepakatan untuk saling menunjukkan siapa yang pantas menjadi “Queen B” seolah telah dicetuskan pada akhir episode 1 ini dan ini menjadi penarik bagi penonton untuk menyaksikan kelanjutan episode 2 nya

Artikel ini sambungan dari artikel : Spesial Interview Bersama Cast Gossip Girl (Jordan Alexander, Eli Brown, Whitney Peak)

Identitas Gossip Girl kali ini dibuka secara terang-terangan yaitu sekelompok guru yang ingin mempertahankan jati diri mereka agar tetap dapat bisa bekerja di sekolah. Alasan mereka membangkitkan kembali sosok Gossip Girl adalah agar para siswa kembali menghargai guru mereka. Dengan dipelopori oleh Nona Keller , maka sekelompok guru ini pun mulai beraksi.

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren

Miss Keller Gossip Girl 2021

Sebagaimana disampaikan oleh produser eksekutif dan showrunner Joshua Safran , serial ini secara resmi berada dalam  kontinuitas yang sama dengan seri Gossip Girl yang asli. Namun, alur cerita kali ini walaupun di dunia yang sama, di mana karakter sebelumnya ada dan dapat direferensikan secara bebas serta  berpotensi muncul kembali, namun serial ini dibintangi serangkaian karakter yang berbeda dari sudut pandang yang berbeda.

Bagi yang penasaran dan ingin menonton, dapat terlebih dahulu menonton trailernya