Serial Frankenstein Mendapatkan Ryan Phillippe Untuk Peran Utama

274

Deadline melaporkan bahwa bintang serial Shooter, Ryan Phillippe akan kembali ke televisi dalam peran utama di serial drama milik CBS, Alive, yang terinspirasi oleh novel dan film horor klasik, Frankenstein.

Serial ini mengikuti petualangan detektif pembunuhan San Francisco, Mark Escher (Phillippe) yang, setelah terbunuh dalam menjalankan tugas, dihidupkan kembali namun berubah oleh pengalaman tersebut. Dihantui oleh apa yang terjadi padanya, Escher dan istrinya, ahli patologi Elizabeth Lavenza, mencari pria yang bertanggung jawab atas kebangkitannya: Dr. Victor Frankenstein.

Selain Phillippe, serial ini telah menambahkan bintang Arrow, Katrina Law sebagai Lavenza, yang senang memiliki suaminya kembali dan bintang Mad Men dan LA Noire, Aaron Staton yang akan memerankan Frankenstein, yang digambarkan sebagai ilmuwan yang brilian, sedikit aneh, dan terobsesi mengerjakan proyek rahasia, canggih dan sedang dalam pelarian.

Phillippe telah menikmati karir di layar kecil yang cukup sukses dalam beberapa tahun terakhir, mendapatkan peran utama di musim pertama adaptasi ABC dari Lies dan adaptasi USA Network dari novel Stephen Hunter “Point of Impact” dan selanjutnya di serial Shooter, yang baru saja menyelesaikan tiga musim tayang pada bulan September.

Baca Juga:  Doug Liman Mungkin Akan Mengarahkan Remake dari The Cannonball Run



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.