Serial Drama Park Ha Sun dan Jang Hye Jin, Birthcare Center Harus Ditunda Jadwal Rilisnya

338

Drama tvN mendatang yang berjudul Birthcare Center (sebelumnya menggunakan judul Postpartum Care Center) harus ditunda tanggal rilisnya. Hal ini telah diumumkan oleh pihak terkait bebrapa waktu yang lalu.

Menurut perwakilan dari tvN, mereka kini kana menayangkan drama tersebut di bulan November, bergeser beberap bulan dari rencana semula di bulan Agustus. Hal ini dilakukan untuk mengemas dan menata ulang Birthcare Center agar mempunyai kualitas yang lebih bagus ketika ditayangkan.

Kisah Birthcare Center akan menceritakan tentang seorang wanita karir yang berumur 40 tahun dan menceritakan tentang wanita tersebut dalam menghadapi kelahiran seorang anak dan krisis pascapersalinan.

Uhm Ji Won akan berperan sebagai Oh Hyun Jin, eksekutif termuda di perusahaannya namun menjadi ibu tertua di pusat perawatan pascapersalinan. Aktris veteran ini akan memberikan gambaran tentang  kegembiraan dan kesedihan selama proses kehamilan dan pascapersalinan.

Sedangkan Park Ha Sun akan berperan sebagai Jo Eun Jung, “ratu” dari pusat perawatan tersebut. Jo Eun Jung adalah contoh seorang ibu yang sempurna, dan dia dianggap sebagai teladan para ibu lainnya. Dan Jang Hye Jin, yang tampil cemerlan di film Parasite dan serial Crash Landing on You akan memerankan Choi Hye Sook pimpinan dari pusat perawatan tersebut.

 

 

Baca Juga:  Film Live-Action Mulan Akhirnya Meluncur ke Disney+



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.