Cowboy bebop

Serial Cowboy Bebop Pamerkan Poster Keren!

138

Serial live-action Cowboy Bebop miliki Netflix akhirnya merilis poster resmi pertamanya, yang hadir dengan tampilan cukup keren. Poster yang dipublikasikan di akun Twitter Netflix tersebut memperlihatkan punggung dari trio karakter utamanya: Spike, Jet, dan Faye dengan pesawat Swordfish terbang di kejauhan. Dan poster ini kembali menegaskan tanggal rilis serial ini yang jatuh pada 19 November 2021.

Proyek Cowboy Bebop ini dipelopori oleh showrunner serial ini, André Nemec, yang mengatakan mereka tidak hanya akan menghormati animenya, tetapi juga menggali lebih dalam sejarah mereka dan memberi penggemar lebih dari sekadar pengulangan yang diadaptasi dari materi yang lama.

cowboy bebop

Berdasarkan serial anime terkenal di tahun 90-an dari sutradara Shinichirō Watanabe, serial live-action baru Netflix akan menampilkan John Cho sebagai Spike Spiegel, seorang pemburu hadiah dengan pesawat luar angkasa Bebop. Krunya terdiri dari Jet Black (Mustafa Shakir), mantan perwira polisi, dan Faye Valentine (Daniella Pineda), seorang penipu amnesia. Bersama-sama, mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya sambil mereka berusaha melarikan diri dari masa lalu mereka sendiri.

Selain itu, serial ini akan diramai kan juga oleh Alex Hassell (Suburbicon) sebagai Vicious, dan Elena Satine (Revenge) sebagai Julia. Serial 10 episode live-action ini akan disutradarai oleh Michael Katleman dan Alex Garcia Lopez bersama Christopher Yost (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok) dan Javier Grillo-Marxuach berperan sebagai penulis naskahnya.

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam

Di antara para kru tersebut adalah Spike Spiegel, seorang pahlawan yang menyembunyikan masa lalu yang gelap dan mematikan, Pilot bernama Jet yang merupakan seorang penjahat yang tidak sabar menunggu untuk mengumpulkan hadiah berikutnya dan Faye Valentine, seorang femme fatale yang rentan patah hati. Dengan setting pada tahun 2017, kru pesawat ini juga diramaikan oleh hacker yang brilian, tetapi aneh, Ed, dan anjing super-genius bernama Ein.