Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya, segera tayang

191

Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya , dibuat oleh rumah produksi Pure Pictures , memilih jalur genre romansa akan tayang sebanyak 6 episode di layanan streaming Gtumes , mulai tanggal 20 Agustus 2020

Serial ini menceritakan mengenai Angga (diperankan oleh Ian Meyer), seorang penyanyi yang tengah naik daun karena lagu-lagu patah hatinya bisa relate dengan banyak orang, akan diwawancara oleh seorang jurnalis muda bernama Amanda (Rachel Natasya), yang tak lain dan tak bukan adalah perempuan yang ia cintai di masa lalu. Diam-diam perasaan cinta nya ini , dijadikan inspirasi nya dalam menulis lirik-lirik lagu ciptaannya.

Yang membedakan serial ini dengan serial Indonesia lainnya , serial ini akan mengupas bagaimana rumitnya cinta, persahabatan, amarah, kecemburuan serta mengikhlaskan dalam 6 episode serta melihat bagaimana dampaknya terhadap kondisi batin Angga.

Dalam serial ini , Rachel Natasya (JKT 48 – generasi kedua) yang memerankan karakter Amanda , menyampaikan kesulitan utama yang ia hadapi saat memerankan karakter jurnalis muda yang ambisius ini  . Hal ini disebabkan adegan-adegan yang dilakukan menguras energi sekali karena Amanda merupakan karakter dengan tipe yang emosional. Tipe karakter ini amatlah bertolak belakang dengan pribadinya , namun dengan mempelajari karakternya secara serius, ia pun mampu mengatasi kesulitan ini. Karakter yang ia perankan ini akan menjadi debut serial perdananya.

Adapun Ian Meyer , sebelumnya pernah bermain dalam serial Friendshit yang rilis di Genflix . Kemudian yang menjadi hal spesial juga, dengan kemunculan Reza Pahlevi (Pemenang Abang None Jakarta Wakil 1 -2013), ia akan memerankan karakter Ari , seorang pemilik perusahaan media masa terbesar di Indonesia. Dengan waktu pra produksi yang panjang, ia mesti mempelajari bagaimana agar aktingnya tetap bisa senada sepanjang alur film saat memerankan karakternya tersebut

Baca Juga:  Ini kabar film Nia Dinata : A World Without

 

Bagi yang penasaran, dapat melhat trailernya terlebih dahulu

Serial ini digarap oleh mahasiswa-mahasiswi dari beragam kampus di Indonesia , namun uniknya tidak semua yang terlibat dalam proses produksi ini , merupakan mahasiswa perfilman.

Ada Ridho Ivander Rama (sutradara, penulis skenario), Sahat Damero Martua (produser), Faaris Husain Ramadhan (gaffer, editor, colirist) dan Dhifa Aksa Hermawan (editor) berasal dari kampus Telkom University Bandung.

Ada juga Shilna Nur Fatma (talent coordinator, art director) , Muhammad Hanafi (astrada) dan Muhammad  Zaki Annas (BTS Photografer/Videographer, boomer)  dari Institut Kesenian Jakarta.

Kemudian Adhitya Mardha (DOP) dari Universitas Sriwijaya. Adapun Visca Rana F (Art Director) dan Steven Kusnadi (Sound Recordist) berasal dari Universitas Terbuka.

Berbeda kampus namun dapat bersatu dalam proses produksi Cinta dan Hal Rumit Lainnya ,yang dilakukan di daerah BSD dan Menteng ini. Rumah produksi Pure Pictures sendiri merupakan rumah produksi yang independen , didirikan oleh Ridho Ivander Rama ,Sahat Damero Martua dan Faaris Husain Ramadhan

(cinemags)