Serial Batwoman Menambahkan Meagan Tandy, Camrus Johnson & Nicole Kang

544

Meagan Tandy (Teen Wolf), Camrus Johnson (Luke Cage) dan Nicole Kang (You) akan bersama-sama membintangi serial Batwoman bersama dengan Ruby Rose yang berperan sebagai Kate Kane.

Tandy, yang dikenal karena perannya di Teen Wolf, UnREAL, dan Survivor’s Remorse akan memerankan Sophie Moore. Setelah lulus dari akademi militer, Sophie naik pangkat menjadi agen keamanan swasta dan salah satu “penjaga” kota Gotham.

Johnson, yang pernah membintangi serial Marvel Cage Luke dan The Sun is Also Star, akan memerankan Luke Fox. Ia adalah penggemar berat Batman dan merupakan putra direktur R&D Wayne Industries, Lucius Fox. Luke bekerja untuk menjaga Wayne Tower tetap aman saat bosnya tidak ada. Luke juga menganggap dirinya sebagai penjaga segala hal yang menyangkut “warisan” Batman, namun ia juga mengakui kebutuhan kota Gotham akan pahlawan baru.

Sedangkan Kang, yang baru-baru ini membintangi You, akan memerankan Mary Hamilton. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang bersemangat, cerewet, dan cukup berpengaruh. Mary juga adalah saudara tiri dari Kate.

Batwoman merupakan serial live action superhero pertama yang menampilkan karakter gay sebagai tokoh utamanya. Kisah serial ini berpusat pada Kate Kane (Rose) yang berpatroli di jalan-jalan Gotham sebagai Batwoman, seorang pejuang jalanan dan sangat terlatih dengan prima untuk melawan bangkitnya para kriminal kota Gotham. Di kota yang sangat membutuhkan pahlawan penyelamat, Kate harus mengatasi iblisnya sendiri sebelum menerima panggilan untuk menjadi simbol harapan Gotham.

Batwoman melakukan debut perdana dengan penampilannya di crossover Elseworld Arrowverse akhir tahun lalu. Episode perdana/pilot akan diarahkan oleh alumnus The Flash, David Nutter.

Baca Juga:  Incredibles 2 Mencetak Sejarah Pendapatan Domestik di Amerika Serikat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.