Serial Anime Tomb Raider & Skull Island akan Dikembangkan oleh Netflix dan Legendary

1031

Netflix sepertinya tidak akan berhenti untuk terus memperluas daftar tayangan anime mereka. Hal ini didukung dengan rencana untuk menambahnya dengan dua acara baru yang berlatar franchise populer. Ya, Netflix dan Legendary Television baru saja mengumumkan dua serial anime baru yang akan digarap bersama oleh mereka. Yang pertama didasarkan pada Kong: Skull Island dari film yang dirilis pada rahun 2017. Yang kedua akan didasarkan pada franchise Tomb Raider milik Square Enix.

Seri pertama yang berjudul resmi Skull Island, akan menjadi babak baru dalam franchise Monsterverse yang dikembangkan oleh Legendary. Serial anime ini akan berpusat pada sekelompok karakter yang terdampar di pulau tersebut. Mereka berusaha mati-matian untuk melarikan diri dari tempat paling berbahaya di Bumi, pulau misterius yang menjadi “rumah” bagi monster prasejarah, termasuk “raja” dari mereka semua, Kong.

Kemudian serial anime kedua yang sementara berjudul Tomb Raider akan berpusat pada ikon video game tersebut, Lara Croft. Anime ini akan mengambil setting setelah peristiwa Shadow of the Tomb Raider (2018). Serial yang sedang ditulis dan diproduseri oleh Tasha Huo (The Witcher: Blood Origin, Red Sonja) ini akan memetakan petualangan terbaru dan terbesar petualang wanita yang terus menjelajahi wilayah baru.

Dua proyek anime ini adalah ekspansi logis untuk kedua franchise tersebut. Skull Island memberikan warna baru dan dukungan terhadap dunia Monsterverse, yang akan segera merilis Godzilla Vs. Kong. Sementara itu, proyek film Tomb Raider 2 baru saja mendapatkan Misha Green (Lovecraft Country) untuk menulis dan mengarahkan sekuel tersebut. Alicia Vikander akan kembali mengulangi peran Lara Croft.

Baca Juga:  America Ferrera Gabung dengan Jared Leto dan Anne Hathaway di Limited Series WeCrashed

Sebagai informasi film-film Monsterverse telah meraup hampir $1,5 miliar secara global sejak diluncurkan pada tahun 2014. Ini juga termasuk Godzilla dan Godzilla: King of the Monsters. Sedangkan Tomb Raider, sejak awal, telah menjual lebih dari 81 juta game di seluruh dunia.

Legendary Television juga saat ini sedang bekerja sama dengan Netflix untuk mengembangkan seri anime Pacific Rim: The Black yang telah diumumkan sebelumnya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.