Serial Anime Pacific Rim dari Netflix Ungkap Judul Resmi dan First Looknya

683

Seperti kita ketahui, hampir dua tahun yang lalu, Legendary Pictures dan Netflix pernah mengumumkan bahwa mereka akan membawa franchise Pacific Rim ke ranah anime. Dan kini mereka telah mempunyai update terbaru dari proyek ini berupa judul resmi, jadwal rilis dan dua gambar teasernya.

Judul yang akan digunakan adalah Pacific Rim: The Black dan serial anime ini akan diluncurkan pada tahun 2021. Melenceng sedikit dari rencana Legendary Entertainment dan Polygon Pictures untuk perilisan pada tahun 2020.

Sedangkan dua foto teasernya memperlihatkan dua sosok remaja yang berada di kokpit sebuah Jaeger dan sepertinya mereka sedang menghadapi sesuatu. Foto satu lagi memperlihatkan Kaiju raksasa yang sedang berdiri di tengah kota.

Serial anime Pacific Rim pertama kali diumumkan pada November 2018. Kemudian di Project Anime pada Juli 2019, Netflix mengatakan acara tersebut akan mulai streaming pada tahun 2020. Namun, baru kini sebuah update nyata diumumkan oleh pihak terkait. Dipastikan serial ini masih akan mengikuti kisah kakak dan adik yang menemukan Jaeger.

Kisahnya akan mengikuti perjalanan dua saudara kandung – seorang anak remaja yang idealis dan adik perempuannya. Mereka terpaksa mengemudikan sebuah Jaeger untuk melintasi daerah berbahaya demi menemukan orang tua mereka yang hilang.

Serial ini tampaknya akan berlatar lama setelah kekalahan Kaiju dari film pertamanya (2013), dan jika di lihat dari foto teasernya ada indikasi Pacific Rim: The Black akan berseting di antara Pacific Rim dan Pacific Rim: Uprising.

Baca Juga:  Lady Gaga Telah Bergabung dengan Brad Pitt di Proyek Bullet Train

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.