Serial Anime dari Terminator Sedang Dikembangkan oleh Netflix

272

Film dan franchise Terminator kini akan merambah ke dunia animasi melalui sebuah serial anime di Netflix yang akan ditangani oleh penulis naskah The Batman, Mattson Tomlin, yang juga mengerjakan skenario untuk film superhero Netflix, Project Power, Ia juga akan bertugas sebagai showrunner dan produser eksekutif untuk proyek ini.

Terminator merupakan sebuah franchise yang sangat sukses dan mendunia yang dimulai dengan film pertama yang hadir pada tahun 1984 yang diarahkan oleh sutradara James Cameron. Film tersebut dibintangi Arnold Schwarzenegger sebagai robot pembunuh yang dikirim kembali melalui waktu untuk memusnahkan ibu dari pria yang suatu hari akan memimpin pemberontakan terhadap mesin. Linda Hamilton dan Michael Biehn juga ikut membintangi. Film ini melahirkan beberapa sekuel selama bertahun-tahun, dengan film keenam dari seri ini, Terminator: Dark Fate, dirilis di bioskop pada tahun 2019 yang lalu.

Franchise ini juga telah diadaptasi untuk layar televisi sebelumnya. Pada tahun 2008, spinoff televisi Terminator: The Sarah Connor Chronicles tayang perdana di Fox dengan Summer Glau berperan sebagai model baru Terminator yang dikirim kembali untuk melindungi John Connor selama masa remajanya. Bintang Game of Thrones, Lena Headey berperan sebagai Sarah Connor dengan Thomas Dekker memerankan John. Seri ini hanya berlangsung selama dua musim, meskipun memiliki rating yang cukup tinggi dan ulasan positif.

 

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.