Serial Animasi Komedi The X-Files dalam Pengembangan di Fox

665

Bersiaplah bagi Anda penggemar serial misteri konspirasi, The X-Files karena seri ini akan disajikan dalam format yang tidak dibayangkan sebelumnya yaitu melalui sebuah serial animasi komedi yang akan berjudul The X-Files: Albuquerque.

Serial baru ini tidak akan menampilkan karakter yang diperankan oleh David Duchovny, Fox Mulder atau Gillian Anderson, Dana Scully, melainkan mengikuti kisah sebuah kantor yang penuh dengan agen FBI yang menggali kasus-kasus yang aneh, konyol, atau tolol.

Proyek telah mempunyai skrip dan presentasi dari pihak studio. Episode pilotnya ditulis oleh Rocky Russo dan Jeremy Sosenko (Paradise PD) yang juga akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Chris Carter dan mantan penulis serial induk, Gabe Rotter.

Serial induknya dibintangi Duchovny dan Anderson, berlangsung selama sembilan musim di Fox antara 1993-2002. Serial live-action sci-fi/misteri ini menelurkan dua film, The X-Files (1998) dan The X-Files: I want to Believe (2008), sebelum serial ini kembali pada 2016 selama dua musim.

 

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.